Beredar Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar Akhirnya Beri Klarifikasi Menohok

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 September 2021 10:15
Beredar Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar Akhirnya Beri Klarifikasi Menohok
Begini penjelasan Billar soal tudingan kehamilan Lesti.

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih sering diragukan netizen. Mulai dari masa pdkt hingga akhirnya menikah, keduanya masih kerap dituding menjalani hubungan settingan.

Bahkan belakangan ini, gosip miring masih menerpa hubungan mereka. Santer dikabarkan jika Lesti hamil duluan sebelum dipersunting Billar.

1 dari 5 halaman

Kabar ini muncul saat prosesi jelang pernikahan Lesti dan Billar. Dalam momen sungkeman dan siraman, netizen menyoroti perut Lesti yang terlihat membuncit.

Dalam acara lain, Lesti pun kerap memegangi perutnya. Hal ini membuat netizen berspekulasi jika Lesti sedang berbadan dua.

2 dari 5 halaman

Penjelasan soal 'perut buncit' Lesti pun sudah banyak beredar. Salah satunya berkaitan dengan menggendutnya Lesti selama PPKM, hingga desain baju yang memang menggunakan kain tebal hingga membuat tubuh Lesti tampak berisi.

Pihak ayah Lesti Kejora bahkan sudah mengklarifikasi hal ini. Mereka membantah jika sang anak perempuan tengah hamil di luar nikah.

3 dari 5 halaman

Kesal dengan pemberitaan yang semakin ngawur, Rizky Billar akhirnya angkat bicara. Saat sedang live via instagram, Billar memberikan jawaban singkat namun menohok terkait tudingan Lesti hamil duluan.

" Kak, klarifikasi soal dedek (Lesti) yang katanya hamil duluan," ujar Billar saat membacakan komentar di live ig-nya.

" Oke gini gue kasih tau ya, gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tau nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Dah cukup gue kasih tau itu aja," tegas Billar.

4 dari 5 halaman
Beri Komentar