Beredar Kabar Telah Dilamar Gading Marten di New York, Enzy Storia Klarifikasi

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Oktober 2021 12:04
Beredar Kabar Telah Dilamar Gading Marten di New York, Enzy Storia Klarifikasi
Ivan Gunawan juga sempat membuat heboh lantaran mengaku akan merancang baju pernikahan untuk mereka.

Nama Enzy Storia belakangan ini sontak dikaitkan dengan Gading Marten. Hal itu lantaran kebersamaan keduanya selama terlibat proyek bareng di New York.

Gading Marten dan Enzy Storia memang sempat memperpanjang durasi waktu bersama di saat para artis lain memutuskan pulang ke Indonesia. Alhasil, mereka pun santer digosipkan pacaran deh!

1 dari 5 halaman

Di sisi lain, Ivan Gunawan juga sempat membuat heboh lantaran mengaku akan merancang baju pernikahan untuk mereka. Bahkan Ivan Gunawan menduga Enzy Storia sudah dilamar Gading Marten kala sedang di New York.

Merespon berita tersebut, Enzy Storia pun mengatakan jika ucapan Ivan Gunawan itu hanya sekedar guyonan belaka.

2 dari 5 halaman

" Rame gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iya aku kenal juga sama kak Ivan dan memang suka bercanda aja," ujar Enzy Storia dikutip dari akun YouTube SCTV pada Rabu (6/10/2021).

Sebelum bersama Gading Marten, Enzy juga sempat digosipkan dekat dengan Omar Daniel. Kendati demikian, ia menegaskan jika di antara dirinya dengan Gading maupun Omar Daniel tidak ada hubungan asmara khusus.

3 dari 5 halaman

Gading Marten dan Enzy Storia © Diadona

" Karena sebelum bersama Gading kan sama Omar. Dicie-ciein, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan nggak. Memang temenan aja semuanya," beber Enzy.

4 dari 5 halaman

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini juga mengatakan jika ia sudah lama mengenal Gading. Diketahui, Gading dan Enzy Storia sempat sama-sama menjadi host di acara musik " Inbox" . Kini, Enzy juga terlibat kerja sama dengan Gading di KUY Entertainment.

Beri Komentar