Beredar Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Reaksi Lawas Putri Anne Kembali Jadi Sorotan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 29 April 2022 13:13
Beredar Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Reaksi Lawas Putri Anne Kembali Jadi Sorotan
Video kebersamaan Amanda dan Arya menjadi viral di TikTok.

Netizen kembali dihebohkan dengan kedekatan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Hal ini dipicu oleh sebuah video yang tampak memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Dalam video yang beredar di TikTok, Amanda dan Arya tampak berada di sebuah mobil yang sama. Kejadian ini diduga terhadi di luar sesi syuting lantaran keduanya tampak santai dan bercanda.

1 dari 5 halaman

Video yang hanya berdurasi beberapa detik ini jadi perbincangan netizen karena diunggah dengan caption " Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo" . Dalam video tersebut, Arya Saloka tampak mencium bagian lengan Amanda Manopo dengan gesture yang cukup mesra.

Amanda dan Arya terlihat begitu dekat, namun nggak diketahui apakah mereka hanya berdua dalam mobil tersebut. Selain itu, video yang digunakan untuk merekam, diduga dipegang oleh Amanda Manopo. Keduanya bahkan cukup sadar karena beberapa kali melihat ke arah kamera.

 

2 dari 5 halaman

Video ini lantas berkembang ke platform lain, salah satunya instagram. Sebuah akun gosip pun mengunggah ulang video ini sembari menambahkan video lain yang memperlihatkan reaksi Putri Anne, istri Arya Saloka.

Selama ini, Putri Anne memang tak ambil pusing dengan akting sang suami bersama Amanda. Alhasil, saat video Putri Anne kembali diangkat, banyak netizen yang mempertanyakan apakah perempuan berhijab ini masih tetap santai melihat hal tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

3 dari 5 halaman

" Kalo orang nanya 'gimana sih masa nggak cemburu sama lawan main' gitu ya, obviously enggak lah. Ya kan ini emang kerja," ujar Putri Anne.

" Makanya aku selalu ngomong kaya 'ba, lu mau ada apa aja, lu bilang aja' misal mau ada adegan kissing atau adegan apa, kasih tau aku. Karna aku fine-fine aja gitu," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Netizen pun mengomentari lagi reaksi lawas Putri Anne melihat akting Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

" Ngga cemburu? Impossible," komentar netizen.

" Hati sama mulut jelas beda lha ya. Aku juga seorang istri masa iya aku cemburu ngomong cemburu sama suami," ujar netizen.

" Kalo cemburu sih mending bilang aja , gausah bilang " AKU FINE FINE AJA" bruuuttt mana mungkin," ujar netizen lain di kolom komentar.

Beri Komentar