Berencana Bertemu Istri Siri Kiwil, Rohimah Akan Ikhlaskan Suaminya?

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 15:41
Berencana Bertemu Istri Siri Kiwil, Rohimah Akan Ikhlaskan Suaminya?

Reporter : Prisma Difta

Wah, apakah benar?

Baru saja bisa bernafas lega karena suaminya diceraikan oleh istri ke dua, Meggy, Kini komedian Kiwil dikabarkan bahwa sudah menikah siri dengan Eva Belisima. Karena kabar tersebut, istri pertama, Rohimah mengaku menggugat cerai suaminya.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (14/01). Rohimah berencana untuk menemui istri ke dua dari suaminya tersebut

 

 

2 dari 5 halaman

" Aku ada jadwal ketemu Eva, dia mau mundur apa maju nih. kalau mau mundur ya selesaikan, kalau antara sama bang kiwil ya nanti aku selesaikan," ungkap Rohimah dalam youtube KH Informaiment

Saat ditanyai perihal lanjut atau tidak dengan sang suami, Kiwil, Rohimah mengaku bahwa akan menerimanya jika bertindak tegas menceraikan istri-istrinya yang lain,

" Kalau memang ayah kamu bisa menyelesaikan (cerai) perempuan-perempuan yang nikah sirih itu ya bunda akan lanjut," Jelas Rohimah.

 

3 dari 5 halaman

 Kiwil dan RohimahKiwil dan Rohimah © 2020 https://www.Instagram.com/kiwil_1299

Ia bahkan mengaku sudah tak kuat dipoligami oleh Kiwil selama 17 tahun, 

" Karena saya sudah punya komitmen saya tidak mau dipoligami, karena 17 tahun dipoligami saya nggak dapat apa-apa," lanjutnya.

Rohimah juga sudah berencana untuk bertemu dengan istri ke dua dari Kiwil yaitu Eva Belisima untuk menanyakan perihal hubungannya dengan suaminya.

" Saya udah bilang sama bang kiwil tolong sambungkan saya ke Eva, bilang saya mau bicara sama Eva, antara perempuan dan perempuan," tutur Rohimah.

 

4 dari 5 halaman

 Ramai Diperbincangkan, Ini 10 Momen Pernikahan Kiwil dan Eva BelisimaRamai Diperbincangkan, Ini 10 Momen Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima © © MEN

Ia juga mengaku akan mundur jika Eva masih bersikeras untuk melanjutkan hubungannya dengan komedian Kiwil,

" Kalau kalian mau menjadi istrinya bang Kiwil silahkan, kalau kalian punya hati nurani, kalian mau mundur silahkan mundur baik-baik." Tutupnya.

Join Diadona.id