Berencana Nikah Muda, Dul Jaelani Mengaku Gak Suka sama Cewe yang Montok! Kenapa ya?

D-Stories | Selasa, 30 Juni 2020 10:29
Berencana Nikah Muda, Dul Jaelani Mengaku Gak Suka sama Cewe yang Montok! Kenapa ya?

Reporter : Mila Ismiranda

Dul pengin nikah muda kayak ayahnya nih!

Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul ini memang punya gen dari Ahmad Dhani yang sangat kuat.

Tak hanya wajahnya saja yang mirip, ia pun mengatakan ingin meniru jejak sang ayah untuk nikah muda.

Kira-kira cewe seperti apa ya yang Dul sukai?

2 dari 4 halaman

Pengin Nikah Muda

Keinganan Dul untuk nikah muda memang tidak terlepas dari sosok sang ayah yang dulu melakukan hal serupa.

Meskipun saat ini usia Dul masih menginjak 20 tahun, ia sudah memiliki rencana untuk menikah di umur 24.

" Kalo ayah dulu kan 24 ya, aku ya paling segituan lah," kata Dul.

" Tapi ini cuma keinginan doang. Maksudnya sekarang aja ngurus diri sendiri aja belum bener, apalagi ngurus orang lain. Jadi sekarang fokus karir, musik, membenahi diri sendiri dulu. Kalau udah bisa baru ngurusin wanita," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Nggak Suka Cewe Montok

Pertanyaan pun dilontarkan oleh Nagita kepada Dul tentang kriteria yang ia sukai. Dul mengatakan bahwa ia suka cewek yang cantik atau manis dan nggak montok.

" Gak neko-neko, ya cantik atau manis udah pasti lah ya..." ujarnya.

" Suka sama yang montok gak?" tanya Vicky Prasetyo.

" Gak, gak suka yang montok aku," takis Dul.

4 dari 4 halaman

Masih Berteman Baik dengan Aaliyah

Sempat dikabarkan dengan dengan Aaliyah Massaid, Dul mengaku bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja. Bahkan ia mengatakan saat lebaran kemarin, Aaliyah sempat mengirimkan hampers lebaran ke rumah.

" Masih temen baik. Putus silaturahmi kan nggak baik, jadi ya masih jadi temen baik aja," kata Dul.

Wah, dewasa banget ya pemikiran Dul. Kita doakan aja deh semoga cita-cita nikah muda bisa terwujud dan dapat pasangan yang sesuai kriteria. Aamiin!

 

Join Diadona.id