Bergaya dengan Tas Branded Rp 275 Juta, Wajah Amanda Manopo Malah Jadi Gunjingan Warganet

Reporter : Kurnia
Kamis, 9 September 2021 09:31
Bergaya dengan Tas Branded Rp 275 Juta, Wajah Amanda Manopo Malah Jadi Gunjingan Warganet
Kenapa ya?

Artis peran cantik Amanda Manopo memang tidak ada hentinya untuk membuat kagum para penggemar setianya. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu semakin melebarkan sayapnya setelah berhasil menggaet hati para pemirsanya melalui peran tersebut.

Tidak pernah jauh dari sorotan kamera, berbagai aktivitas sampai barang-barang yang menempel ditubunya pun selalu ingin diketahui oleh para penggemarnya.

1 dari 5 halaman

Gemar mengoleksi pakaian dan tas branded, Amanda Manopo kedapatan baru saja membeli satu tas baru bermerk Hermes yang harganya mencapai puluhan juta.

Dikutip dari akun Instagram @hermes_selebriti, Amanda Manopo baru saja menggunakan Hermes Bag ‘Kelly 28 sellier anemone epsom leather with gold hardware - 2019, D’ dengan harga 18,995 US Dollar atau setara dengan Rp 275.427.500 juta rupiah.

2 dari 5 halaman

Diunggah pada Selasa (7/9), warganet yang melihat video Amando Manopo tengah menjinjing tas branded berwarna ungu itu malah salfok dengan paras cantik lawan main Arya Saloka itu.

Alih-alih fokus dengan tas brandednya, para penggemarnya justru mendapati wajah Amanda Manopo yang tampak lebih tua dengan model rambut barunya.

Amanda Manopo tenteng tas Hermes © Diadona

3 dari 5 halaman

“ kok jadi ketuaan gitu ya???? apa terlalu mendalamo peran yang dewasa? cuma beropino ya sis.????????,” ungkap seorang warganet.

Mendapati komentar julid, seorang netter memberikan pembelaannya, “ gapapa keliatan tua, toh cuma ‘keliatan; kan, ga tua beneran.”

Sementara yang lain masih salah fokus dengan jidat Amanda Manopo, “ Salfok sama jidatnya.”

Berikan pembelaan, “ jidatnya lebar, biasanya kalo jidat lebar anaknya pinter, cerdas,” timpal netter yang lainnya.

Amanda Manopo © Diadona

4 dari 5 halaman

Saat banyaknya gunjingan, satu akun warganet memberikan klarifikasi terhadap penampilan Amanda Manopo yang disebut-sebut tidak seperti biasanya itu, “ Mon maap nih ya netizen yg mau komen tentang penampilan Manda di video ini , aku kasih tau itu knp rambut Manda begitu.. karna Manda waktu itu habis selesai photoshoot iklan cuyy.”

Netter yang lain turut meramaikan kolom komentar dan memberikan pujian pada Amanda Manopo dan tas brandednya, “ Cantik dua2nyaa ungunya manis ??????????.”

Beri Komentar