Berhenti Manggung Band karena Pandemi, Pria Ini jadi MUA Bareng Istri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 30 Oktober 2021 09:27
Berhenti Manggung Band karena Pandemi, Pria Ini jadi MUA Bareng Istri
Wah, salut. Nggak minder beralih profesi jadi MUA.

Untuk menghasilkan uang, tentu seseorang harus bekerja. Namun karena pandemi, banyak pihak yang dirugikan karena hal tersebut. Salah satu profesi tersebut adalah orang yang menjadi anggota band. Sebab, penghasilan mereka rata-rata didapatkan dari manggung, sedangkan manggung butuh penonton ramai, bukan?

1 dari 4 halaman

Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi pria ini untuk mencari nafkah. Melansir dari laman TikTok @husnamakeup29, seorang istri membagikan kisahnya yang mempunyai seorang suami anggota band. Karena pandemi, suaminya pun jadi MUA, membantu pekerjaan sang istri.

Dia dan suaminya bareng terus untuk Husna (nama MUA mereka). Setelah memasangkan henna pengantin, suaminya membantu merias dan merapihkan pengantin pria. Awalnya suaminya tersebut ikut membantu istrinya jadi MUA karena pandemi buat bandnya vakum. Mungkin jadi keterusan dan handal gitu.

2 dari 4 halaman

" Ini suamiku. Dari awal kita selalu bareng2 ngerjain segalanya tentang Husna. Abis ngehenna pengantin dia bantu rapihin pengantin prianya. Awalnya iseng2 aja karena pandemi bikin bandnya manggung. ambil hikmahnya aja."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Mereka pun suka melihat istri dan suami kerja bareng begitu sebagai MUA. Mereka pun mendoakan agar mereka berdua bahagia dan sukses selalu.

" Ikut seneng loh liatnya!!! Bahagia dan sukses ya untuk kalian berdua," tulis 'flabbydragon'.

" Semangat kak. Sama aku jg kerja bareng suami hehe, dia yg dekor aku yg makeup," tulis 'cicisalonweddingdekorasi'.

" Semangat bun. Sama suaminya semoga sukses. Slaam kenal dari subang," tulis 'iwangunawan5491'.

 

Beri Komentar