Beri Tahu Sang Ayah Paling Akhir, Ini Reaksi Roy Marten terhadap Perceraian Gading dan Gisel

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 22 September 2020 09:02
Beri Tahu Sang Ayah Paling Akhir, Ini Reaksi Roy Marten terhadap Perceraian Gading dan Gisel
Gimana ya reaksi Roy Marten kala itu?

Dikenal dekat dengan sang ayah, siapa sangka ternyata saat itu Gading Marten memilih memberi tahu Roy Marten paling terakhir mengenai perceraian dirinya dengan Gisel. Seperti yang kita tahu, tahun 2019 Gading dan Gisel memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka setelah lima tahun bersama.

Dalam channel YouTube Majelis Lucu, Gading menceritakan nih pada sang tuan rumah, Adriano Qalbi tentang saat ayah satu anak ini memberitahu Roy Marten mengenai perceraiannya dengan Gisel. Kira-kira gimana ya respon Roy Marten saat itu?

1 dari 4 halaman

Diberitahu Paling Akhir

Gading Marten dalam channel YouTube Majelis Lucu © Diadona

Gading mengaku kala itu ia memilih memberitahu kabar perceraiannya ini paling terakhir pada sang ayah. Setelah sebelumnya memberitahu sahabat-sahabatnya, baru Gading menemui dan menceritakan perceraiannya dengan Gisel ini pada Roy Marten.

" Terakhir baru gua ngomong ama bokap. Gua lagi sering banget ketemu bokap kan di kafe," cerita Gading.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Kafe

Saat keduanya bertemu di kafe yang kebetulan juga bersama sahabat ayahnya, tepat kala itu anak sahabat Roy Marten ini juga tertimpa masalah dan kata-kata Roy menjadi momentum bagi Gading untuk buka suara.

" Jadi ngomong ama bokap kebetulan banget dia lagi sama sahabatnya juga, sahabatnya lagi ada masalah, anaknya lagi ada masalah. Tiba-tiba bokap bilang, 'udah tenang aja, semua itu atas izin Tuhan'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Roy Marten

Gading Marten dalam channel YouTube Majelis Lucu © Diadona

Saat Gading memberi tahu Roy Marten bila dirinya akan berpisah dengan Gisal, Gading mengaku saat itu juga ayahnya langsung menangis.

" Udah nangis langsung," terang Gading.

Beri Komentar