Beri Tanggapan Soal Aksi Baim Wing yang Bentak Kakek Suhud, Taqy Malik: Gue Merasa Miris

D-Stories | Rabu, 13 Oktober 2021 10:50

Reporter : Yayuk Harini

Viral kakek yang dibentak dan dicap pengemis oleh Baim Wong, Taqy Maliik ikut bersuara.

Taqy Malik turut memberikan tanggapan atas sikap Baim Wong kepada seorang kakek yang mengikutinya hingga dicap sebagai orang yang minta-minta (pengemis).

Beri Tanggapan Soal Aksi Baim Wing yang Bentak Kakek Suhud, Taqy Malik: Gue Merasa Miris
2 dari 6 halaman

Taqy Malik pun juga mengungkap perasaannya yang ikut sakit hati melihat sikap Baim Wong kepada kakek yang mengikutinya tersebut. Diakui oleh dirinya sendiri jika ia kurang tertarik dengan kepentingan serta masalah orang lain, namun yang kali ini erasa miris baginya.

3 dari 6 halaman

"Gue sebenernya gak pernah mau ngurusin sesuatu, atau masalah orang lain. Cuman, gue merasa miris gitu kan dengan kejadian yang sekarang" ujar Taqy Malik dalam unggahan yang direpost akun @lambeturah_official

Taqy malik sebenarnya tahu tujuan akan artis yang bersangkutan tersebut baik yaitu ingin mengedukasi orang-orang bahwasannya jangan pernah untuk minta-minta. Lanjutnya, ia mengingatkan akan alangkah baiknya jika kita semua menghormati dan menolak orang tersebut secara halus.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by LAMBE TURAH OFFICIAL (@lambeturah_official)

Lanjutnya, Taqy Malik mengakui bahwa hal ini sudah menjadi bumerang bagi artis yang bersangkutan lantaran video yang sudah terunggah di sosial media tak satu pun menampilkan maksud dengan kronologi cerita si artis, dalam hal ini adalah Baim Wong.

5 dari 6 halaman

Untuk diketahui, aksi Baim Wong tersebut viral usai potongan video tersebut beredar di media sosial. Baim Wong mengaku tidak suka lantaran ia terus diikuti berkilo-kilo meter oleh kakek tersebut.

Suami Paula Verhoeven tersebut lantas merasa risih kepada kakek yang mengaku ingin menjual barang pada dirinya tersebut. Sikap Baim Wong yang lain juga ikut disorot saat dirinya justru memberikan uang kepada seorang ojek online.

Join Diadona.id