Berkali-Kali Ditolak, Pelamar Kerja Ini sampai Doakan HRD Kena Azab!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 5 Juli 2020 08:17
Berkali-Kali Ditolak, Pelamar Kerja Ini sampai Doakan HRD Kena Azab!
Auto keterima nggak nih? Wkwk

Mencari pekerjaan memang bukanlah hal yang mudah. Pada sejumlah orang, mereka harus mengalami banyak penolakan dan butuh banyak kesabaran dalam mencari kerja ini. Sudah ngirim banyak lamaran kerja, tetapi nggak ada yang lolos.

Umumnya, saat melamar kerja ini orang-orang menggunakan map cokelat yang berisikan data diri dan berkas-berkasnya. Namun, salah satu pelamar kerja ini punya cara yang sangat unik demi bisa diterima kerja.

1 dari 3 halaman

Mungkin saking capeknya bolak-balik ditolak dan nggak dapat panggilan kerja, orang ini sampai mendoakan yang jelek-jelek pada staff HRD di tempatnya melamar tersebut dengan cara menuliskannya pada amplop cokelat miliknya.

Dia menuliskan, " Kepada Yth HRD, sudah capek saya buat lamaran uang habis beli map fotocopy. Semoga kali ini saya bisa diterima kalau tidak saya doakan kena adzab!! Kuburan Bapak/Ibu HRD penuh dengan map cokelat sama kertas fotocopyan!!"

2 dari 3 halaman

Waduh, ngeri banget ya doanya, sampai ngancem gitu. Foto ini dibagikan oleh seorang pengguna Instagram yaitu @dennysirregar. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Azab untuk HRD..

A post shared by Denny Siregar (@dennysirregar) on

Foto ini pun langsung ramai dan diserbu oleh warganet, berikut ini beberapa komentar yang ditulis oleh netizen.

3 dari 3 halaman

@acar_ambon membalas, " Judul sinetron indosiar-nya : Kuburan Dipenuhi Amplop Coklat, Azab HRD Jahat Mengabaikan Lamaran Pencari Kerja" .

@andreaspalamba menulis, " Hahahaha..hati2 ntar dipanggilnya malah dr dalam sana."

@bima_crenius berkomentar, " HRD langsung resaign klw nerima surat itu."

Kalau HRD dapat surat lamaran kayak begini kira-kira bakal auto lolos atau malah auto masuk tong sampah ya? Hehe, Gimana menurutmu?

Beri Komentar