Berkat TikTok, Wanita Ini Berhasil Bertemu Ayahnya Setelah 16 Tahun Berpisah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 Februari 2021 13:27
Berkat TikTok, Wanita Ini Berhasil Bertemu Ayahnya Setelah 16 Tahun Berpisah
Ya ampun, terharu banget~

Kita pasti mempunyai orang-orang yang kita sayangi. Nyatanya, untuk beberapa orang mereka harus berpisah karena suatu hal. Nanti, tentu saja perasaan rindu akan menghampiri suatu saat, walau sudah bertahun-tahun lamanya mereka tak saling bertemu

Seperti kisah wanita yang satu ini. Melalui TikTok pribadinya @siapaajabole2_, wanita ini menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dengan ayah kandung tercintanya setelah 5 tahun berpisah.

 

1 dari 4 halaman

Sejak usianya satu tahun, wanita ini tidak tahu menahu di mana keberadaan ayahnya. Ia bahkan belum pernah melihat wajah asli ayahnya tersebut karena kedua orangtuanya sudah bercerai. Sedangkan hal tersebut berlangsung selama 16 tahun dan ia hanya tinggal bersama ibunya.. Ia sudah mencari Ayahnya kemana-mana, tapi hasilnya tetap nihil. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengunggah kisahnya tersebut di TikTok agar bisa bertemu.

@siapaajabole2_

pliss pgn bnget ketemu papa yang tau kabarin ya;) tiktok doyourmgic? ????##fyp?foryoupage?

? Ayah - Seventeen

" Jadi dari umur 1 tahun sampe sekarang 17 tahun, aku ga pernah tau dimana papa, wajah asli papa," ucapnya. " Aku kangen banget sama papa."

" Pliss pgn banget ketemu papa yang tau kabarin ya, tiktok doyourmagic?" tulisnya di caption video tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Dapat Nomor Ayahnya

Hingga kemudian, wanita tersebut akhirnya mendapatkan nomor Ayahnya. Ini berkat video tersebut viral. Hingga kemudian, wanita tersebut pun melakukan video call dengan ayahnya. Ia pun senang bukan main.

@siapaajabole2_

Balas @n31n2 Seneng bgt bnr" gnyngka,alhamdulillah yaAllah, brsyukur dah dikabulin&berkat kalian tmn" tiktok mksh byk ??????

? Ayah - Seventeen

" Dan akhirnyaa!! Alhamdulillah bnr2 kaya mimpi aku vc sm papa kandungku woyy. Aku senenggg bgt ini bnrbnr suatu kebahagiaan yg gprnh aku milikin."

 

3 dari 4 halaman

Ketemu Ayahnya

Akhirnya, waktu yang dinanti-nantikan pun tiba. Wanita tersebut sudah mengetahui alamat di mana ia harus bertemu dengan Ayahnya. Ia dan ibunya pun berangkat ke Bekasi, dan di sana ia bertemu dengan Ayahnya. Ia memeluknya, dan begitu bahagianya ia walaupun pertemuan tersebut hanya berlangsung singkat.

@siapaajabole2_

Balas @lio_ce see you next time:')

? River Flows in You - ???

" Begitu cepat waktu berlalu, dan aku pun pulang. Aku hanya bisa bertemu dengan mereka hanya sebentar."

 

Beri Komentar