Berlian hingga Tas Mewah, Ini Sumber Penghasilan Bunga Zainal yang Jarang Syuting pasca Nikah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 19 Januari 2021 14:25
Berlian hingga Tas Mewah, Ini Sumber Penghasilan Bunga Zainal yang Jarang Syuting pasca Nikah
Ternyata ini sederet bisnis yang dimiliki Bunga Zainal..

Bunga Zainal merupakan salah satu aktris Indonesia yang dulu dikenal dengan ratunya film televisi (FTV). Namun setelah resmi menikah dengan produser film berdarah India, Sukhdev Singh, Bunga tak lagi aktif di dunia entertainment.

Bunga kini terlihat fokus menjalani perannya sebagai seorang ibu. Ia kerap membagikan momen kesehariannya dengan anak-anak hingga momen mesranya dengan suami.

Terlihat menjalani kehidupan yang mewah, Bunga Zainal nampaknya tak hanya ibu rumah tangga biasa. Namun juga memiliki beberapa bisnis.

1 dari 4 halaman

Berlian dan Tas Mewah

Bunga Zainal © Diadona

Aktris berusia 33 tahun ini membuka toko online perhiasan dan barang branded lainnya, seperti jam tangan dan tas dengan nama akun @bungazainal_luxury.

Salah satunya produknya adalah berlian dengan rangka Hongkong yang dibanderol Rp115 juta. Ada juga tas branded merk Hermes yang dijual seharga Rp385 juta. Serta jam tangan merk Rolex yang dijual Rp73 juta.

2 dari 4 halaman

Buza Skincare and Cosmetics

Sumber Penghasilan Bunga Zainal © Diadona

Bunga Zinal memiliki produk perawatan kulit dan juga kosmetik. Ada berbagai produk yang ditawarkan, misalnya seperti brightening body serum untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

3 dari 4 halaman

Buza Beauty Drink

Sumber Penghasilan Bunga Zainal © Diadona

Seperti banyak artis tanah air lainnya, Bunga Zainal juga memiliki produk seputar kecantikannya sendiri. Bernama bernama Buza Beauty Drink yang merupakan salah satu produk kecantikan berupa minuman collagen yang dijual.

4 dari 4 halaman

Bungabox Catering

Sumber Penghasilan Bunga Zainal © Diadona

Tak melewatkan kuliner, Bunga juga memiliki bisnis catering yang menawarkan berbagai menu khas Asia hingga international, baik itu untuk event, pernikahan, gathering, atau lainnya.

Selain keempat bisnis diatas, Bunga Zainal masih memiliki bisnis lainnya juga guys. Wah salut banget ya dengan ibu tiga anak ini, pantas saja sekarang sudah jarang terlihat di layar kaca.

 

Beri Komentar