Bermodalkan Kentut, Wanita Ini Hasilkan Puluhan Juta Per Bulan! Kok Bisa Ya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 6 April 2021 12:27
Bermodalkan Kentut, Wanita Ini Hasilkan Puluhan Juta Per Bulan! Kok Bisa Ya?
Bisa-bisanya kepikiran ya...

Mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan memang sulit. Melamar ke sana ke sini demi mendapatkan pekerjaan. Tidak sedikit juga yang berbisnis atau berdagang, namun nyatanya tak semulus yang dibayangkan.

Namun, beberapa orang yang punya cara unik dan kreatif untuk menghasilkan uang. Ada orang yang berpenghasilan tinggi dengan cuam bermodalkan kentut!

 

1 dari 3 halaman

Bermodalkan Kentut, Wanita Ini Hasilkan Puluhan Juta Per Bulan! Kok Bisa Ya? © Diadona

Melansir dari World of Buzz, orang tersebut adalah seorang wanita bernama Emma Martin, umurnya sekarang 48 tahun. Ia adalah seorang mantan agen travel dari South Carolina, America. Namun sekarang, penghasilannya sekarang hanya dari kentut saja! Kok Bisa ya?

Hal ini bermula ketika Emma pertama kali mendengar adanya fetish kentut di tahun 1999. Awalnya memang terdengar jijik baginya, namun ternyata ada hal menarik dari kentut dan ternyata membawa Emma kepada keberkahan. Dia pun mulai merekam dirinya kentut dan menjualanya, dan mendapatkan uang dengan jumlah fantastis sebesar $ 4200 atau setara dengan sekitar Rp 60 juta lebih!

 

2 dari 3 halaman

Padahal Emma sendiri mempunyai seorang suami dan pria tersebut mengetahui apa yang Emma lakukan. Namun suaminya membiarkannya, tapi pria tersebut tidak suka kentut. Sementara keluarganya tidak mengetahui apa yang Emma lakukan. Kalaupun tahu, Emma pasti tidak diperbolehkan. Meski demikian, Emma akan tetap melakukannya meskipun keluarganya tahu karena Emma merasa sudah dewasa dan tahu apa yang dilakukannya.

Agar dirinya bisa kentut terus dan berkualitas sehingga membuat penonton senang, dia juga memakan makanan tertentu. Katanya, mekaan favoris demi meningkatkan kualitas kentutnya adalah selada kol dan kacang panggang yang dicampur dan dimakan secara bersamaan.

Sekarang ini, Emma menjualan video-video kentutnya di sebuah web yang bernama OnlyFans. Dia juga membuat video khusus kepada para pengikutnya yang setia. Meskipun sudah menjual video kentutnya selama 22 tahun, Emma baru bergabung di OnlyFans pada Januari 2021 kemarin. Meski demikian, pengikutnya sudah banyak sekali dan mendapatkan penghasilan yang fantastis.

 

3 dari 3 halaman

Dikatakan bahwa Emma mulai bergabung dan menjual video kentutnya di OnlyFans karena pandemi. Setiap harinya, Emma mengunggah 3 video setiap harinya!

Gimana menurut kalian nih gaes?

 

Beri Komentar