Berniat Perbaiki Motor, Seorang Pria Malah Menemukan Sekumpulan Bayi Tikus di Bagasinya

Reporter : Yoyok
Selasa, 18 Januari 2022 17:46
Berniat Perbaiki Motor, Seorang Pria Malah Menemukan Sekumpulan Bayi Tikus di Bagasinya
Beberapa komponen dalam motor tersebut pun rusak dan jadi sarang tikus.

Kendaraan bermotor memang membantu kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Maka dari itu, sepatutnya kita merawat kendaraan agar tetap awet untuk digunakan.

Tidak cuma diperbaiki, namun juga dibersihkan. Karena, jika kamu tidak rajin-rajin membersihkan kendaraan, maka bisa jadi sarang hewan lho.

Seperti halnya ada seorang pria yang kaget ketika ingin memperbaiki motornya, malah menemukan sekumpulan bayi tikus bersarang di bagasinya.

1 dari 6 halaman

Viral di media sosial TikTok seorang pria yang berniat memperbaikai motornya yang rusak, malah menemukan sekumpulan bayi tikus bersarang di bagasinya.

@eiz_mie

Dia buat sarang daa ????????

? nh?c n?n - TrungBau1992

 

2 dari 6 halaman

Di awal video, terlihat sang pemilik yang ingin membongkar motor miliknya tersebut. Tampak ia mencari penyebab motor kesayangannya tersebut tidak bisa dinyalakan.

Ketika penutup bagasinya ia lepas, pemilik pun terkejut dengan apa yang ia lihat. Sang pemilik melihat sekumpulan bayi tikus yang bersarang di dalam motornya.

Bayi Tikus di Motor © Diadona

3 dari 6 halaman

Terlihat ada bayi tikus yang tidur lelap di dalam motornya. Terlihat pula beberapa komponen yang rusak akibat dijadikan sarang oleh tikus.

Bayi Tikus di Motor © Diadona

4 dari 6 halaman

Postingan tersebut juga mencuri perhatian netizen dan viral di TikTok.

" Semoga mnjdi bapak yg boleh mendidik mereka ke jalan yg lurus …" ucap salah satu netizen.

" Makan modal,' tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

5 dari 6 halaman

Kita pasti awalnya berpikir kalau pemilik tidak pernah merawat atau membersihkan motornya. Padahal, dilihat dari bodinya, motor tersebut nampak bersih mengkilat.

Diketahui jika kejadian tersebut terjadi menimpa seorang pria di Malaysia. Ia mengaku kalau ia meninggalkan motornya baru tiga hari saja.

Beri Komentar