Bersiap-siap, Billie Eilish akan Garap Album Baru dan Film Dokumenter

Reporter : Mila
Rabu, 22 Januari 2020 08:55
Bersiap-siap, Billie Eilish akan Garap Album Baru dan Film Dokumenter
Film dokumenternya akan disutradarai R. J. Cutler.

Setelah sukses dalam debutnya, penyanyi Billie Eilish tahun ini dikabarkan akan segera menggarap album terbarunya serta merilis film dokumenter. Hal ini ia sampaikan pada acara ALTer EGO di iHeartRadio akhir pekan lalu melansir dari CNNIndonesai (22/1).

1 dari 3 halaman

Saat ditanya tentang album baru yang akan dirilis tahun ini, Eilish membantahnya. Ia justru mengatakan kemungkinan akan merilis album tahun depan.

" Tahun ini? tidak. Namun saya akan menggarapnya tahun ini. Untuk beberapa tahun ke depan? Ya, itu akan segera hadir ketika sudah digarap, tapi ini belum proses," jawabnya melansir NME.

2 dari 3 halaman

Meskipun belum ada kepastian lebih lanjut tentang kabar album baru, namun Billie mengonfirmasi film dokumenternya yang disutradarai R. J. Cutler akan dirilis Maret mendatang. Rilisnya film dokumenternya ini juga bertepatan dengan perayaan satu tahun album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

3 dari 3 halaman

Pelantun Bad Guy ini sebelumnya meraih nominasi enam kategori Grammy 2020, termasuk Album Terbaik, Lagu Terbaik, Artis Baru Terbaik, Rekaman Lagu Terbaik, Pop Vokal Terbaik, serta Pop Solo Performance Terbaik.

Setelah itu, ia dijadwalkan menggelar tur dunia Where Do We Go? World Tour, termasuk di Indonesia pada bulan September mendatang dan 66 lokasi lain di Amerika Utara, Eropa, Oceania, dan Amerika Latin. 

Beri Komentar