Bertabur Bintang, Ini Deretan Artis dan Idol KPop yang Akan Berperan di Drama Baru 'Imitation'

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 16 Oktober 2020 09:13
Bertabur Bintang, Ini Deretan Artis dan Idol KPop yang Akan Berperan di Drama Baru 'Imitation'
Drama barunya bertabur bintang dan visual nih!

Tahun 2020 memang penuh dengan banyak judul drama Korea menarik. Bahkan bisa dibilang, banyak pecinta Kdrama yang mengaku tahun ini seperti masa emasnya drama Korea saking banyaknya yang memiliki plot menarik dan dibintangi aktor populer.

Drama yang masih akan tayang pun nggak kalah menarik dengan sajian plot dan artisnya yang menyita perhatian. Salah satunya ada drama terbaru dari KBS yang berjudul Imitation. Variety drama ini akan menyajikan visual taburan bintang guys!

1 dari 5 halaman

Bocoran Variety Drama Imitation

Drama Imitation Bertabur Bintang © Diadona

Mengutip dari Soompi (16/10), KBS mengangkat cerita dari sebuah webtoon yang berjudul Imitation dan dijadikan variety drama. Nah, ceritanya akan mengangkat tentang kehidupan para idola di dunia entertainment.

Webtoon-nya sendiri populer banget di seluruh dunia loh! Webtoon Imitation punya 3,73 juta lebih pelanggan di Kakao Page dan 600.000 lebih komentar yang terdaftar. Wah, kebayang pembacanya pasti nggak sabar ya sama dramanya nanti.

2 dari 5 halaman

Drama ini akan disutradari Han Hyun Hee yang sebelumnya terkenal akan drakor berjudul Rookie Historian Goo hae Ryung dan Solomon'S Perjury. Penulis drama Imitation ini digarap oleh Choi Sung Young dan Kim Min Jung.

" Drama ini menampilkan pertemuan pendatang baru yang populer dan hot saat ini, dengan idol KPop generasi pertama dan kedua. Nantikan sinergi mereka saat menghidupkan karakter uniknya. Melalui 'Imitation' yang menghidupkan dunia idol yang serius dan dramatis, kami akan memabwakan drama dengan berbagai pesona seperti set hadiah khusus," ujar staf produksi drama Imitation mengutip dari Soompi.

3 dari 5 halaman

Pemeran Drama Imitation Bertabur Bintang

Drama Korea Imitation Bertabur Bintang © Diadona


Seperti yang dikabarkan, selain diangkat dari webtoon populer drama Imitation ini juga menyajikan taburan bintang. Nggak hanya dari dunia aktor tapi juga idol KPop yang memanjakan mata dengan penampilan bakat akting mereka.

Drama Imitation ini akan dibintangi Jung Ji So, artis terkenal berkat perannya di film pemenang Oscar 'Parasite'. Selain itu ada jajaran idol KPop seperti Yunho, Seonghwa, Jongho dan San ATEEZ.

Lalu ada Chani dan Hwiyoung SF9, Jun U-KISS, Jiyeon T-Ara, Lim Nayoung eks PRISTIN, Park Yuri, Im Nayoung dan Minseo. Beneran bertabur bintang kan?

4 dari 5 halaman

Peran dari Para Artis dan Idol KPop

Drama Korea Imitation Bertabur Bintang © Diadona


Nggak hanya bocoran pemeran drama Imitation yang bertabur bintang saja, tapi juga sudah diumukan peran apa yang akan dimainkan. Mulai dari Jung Ji So, Miseo dan Lim Nayoung yang akan berperan sebagai anggota girl group Tea Party.

Jung Ji So berperan sebagai Maha, seorang center dari Tea Party yang juga jago ngedance dan akting. Sedangkan Lim Nayoung berperran sebagai Hyun Ji, yang dulunya seorang center dan visual Tea Party. Kalau Minseo memerankan karakter Ria, leader sekaligus vokalis Tea Party.

Jiyeon T-ARA akan berperan sebagai seorang artis solo populer di antara para idol KPop yang bernama Larima. Sedangkan Jun U-KISS, Chani dan Hwiyoung SF9, Jongho ATESS, Yuri dan Ahn Jung Hoon akan bertemu menjadi member boy group SHAX. Boy group paling populer yang menguasi tangga musik.

5 dari 5 halaman

Jun berperan sebagai center group bernama Kwon Ryoc yang paket komplit banget. Mulai dari visual, bakat dan menawan. Chani sebagai mantan member SHAX bernama Eun Jo dan seumuran dengan Ryoc. Sedangkan Jongho sebagai Hyuk, maknae di SHAX. Hwiyoung sebagai Yihyun, vokalis dan produser SHAX. Yuri akan memainkan karakter Do Jin yang bertanggung jawab atas variety dalam group dan Ahn Jung Hoon berperan sebagai leader bernama Jae Woo.

Nah member ATEZZ lain, Yunho, Seonghwa dan San juga Suwoong Boys' Republic akan menjadi member boy group Sparkling. Yunho sebagai center bernama Yoo Jin, Suwoong sebagai mantan member Sparkling bernama Hyun Oh. Sedangkan Seonghwa sebagai Min Soo dan San sebagai Se Young.

Selain itu akan ada karakter CEO agensi Tear Party bernama Ji Hak yang diperankan DAnny Ahn. Kemudian ada Shin Eun Jin yang berperan sebagai Reporter Byun. Ia selalu memantau pergerakan para idol.

Drama Imitation sendiri dikabarkan tayang di paruh pertama tahun 2021 nih! Seru banget ya guys kelihatannya. Makin nggak sabar deh sama dramanya nanti!

Beri Komentar