Bertemu Alvin Faiz, Larissa Chou Akui Bersalah Karena Buka Aib Suami

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 4 Juni 2021 12:16
Bertemu Alvin Faiz, Larissa Chou Akui Bersalah Karena Buka Aib Suami
Larissa Chou sempat curhat mengenai kelakuan Alvin Faiz di instagram storynya dalam fitur Close Friend. Hanya saja postingan tersebut menyebar di internet dan bikin viral!

Kisruh perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini tak hentinya memancing perhatian netizen. Awalnya, pasangan ini menutup rapat sebab perceraian keduanya hingga akhirnya curhatan Larissa mengenai tabiat suami bocor ke publik. Curhatan tersebut akhirnya viral hingga membuat adik dan ibu Alvin bereaksi.

Beberapa waktu yang lalu, Larissa mengaku salah karena membuka aib Alvin Faiz di instagram. Pernyataan itu keluar dari perempuan 25 tahu tersebut saat dirinya keluar dari kediaman Umi Yuni dan Alvin Faiz di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat dan diunggah di akun Youtube Juragan Selow.

1 dari 3 halaman

" Ini masih salah saya sih nulis di postingan," kata Larissa Chou sambil berjalan masuk mobil.

Dirinya berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal itu. Namun, tak diketahui pasti kapan akan terjadi.

" Nanti saja," ujarnya.

2 dari 3 halaman

10 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Diketahui, tak lama setelah saling sindir di media sosial, Larissa Chou mengungkap sederet alasan menggugat cerai anak almarhum ustad Arifin Ilham tersebut. Salah saat diantaranya adalah kurangnya peran Alvin Faiz sebagai suami dan ayah dari anak mereka satu-satunya, Yusuf.

Namun yang paling membuat publik kaget adalah pernyataan Larissa di postingan yang sama bahwa Alvin pernah tidur dengan perempuan lain di tahun 2019 lalu.

Curhatan tersebut sebenarnya diposting oleh Larissa Chou di fitur Close Friend instagram storynya. Hanya saja, seseorang telah mengambil screenshoot postingan tersebut dan menyebarkannya di internet.

3 dari 3 halaman

10 Potret Harmonisnya Rumah Tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou © Diadona

Adik maupun ibu Alvin Faiz buka suara megenai pernyataan Larissa dan menyebutnya sebagai pembunuhan karakter Alvin. Bahkan, Umi Yuni meminta ibunda Larisa, Julie Tan untuk mengklarifikasi kabar tersebut dan sempat menyinggung mengenai Larissa yang sedang mengidap sakit.

Baru-baru ini, Alvin Faiz menegur ibunya dan menegaskan bahwa pernyataan sang ibu tidaklah benar.

Wah, jadi makin panjang ya! Semoga permasalah keduaya cepat selesai ya.

 

Beri Komentar