Bertubuh Seksi, 10 Artis Ini Ternyata Melakukan Operasi Payudara

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 24 Juli 2020 12:37
Bertubuh Seksi, 10 Artis Ini Ternyata Melakukan Operasi Payudara
Demi penampilan, beberapa artis ini rela melakukan operasi payudara.

Sebagai seorang public figure, para selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan publik. Tuntutan ini tentu merupakan sebuah hal yang harus mereka penuhi dalam pekerjaan mereka.

Makanya banyak banget selebriti yang rela membayar mahal untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh. Nggak tanggung-tanggung, bahkan ada juga yang rela melakukan operasi untuk menyempurnakan bentuk tubuh tertentu.

Bagian payudara juga menjadi salah satu bagian tubuh yang sering dipermak oleh para selebriti. Beberapa dari mereka bahkan mengaku secara terang-terangan bahwa mereka memang melakukan operasi pada bagian payudara. Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Dinar Candy

Dinar Candy © Diadona

Dikenal sebagai seorang DJ seksi, ternyata Dinar pernah melakukan operasi payudara. Dalam wawancaranya dengan Nikita Mirzani, Dinar mengakui bahwa dirinya menambah satu ukuran pada payudaranya. Selain itu Dinar juga mengungkapkan bahwa dia melakukan operasi pada hidungnya juga.

2 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Artis yang dikenal blak-blakan ini memang mengatakan bahwa dia melakukan operasi payudara. Nikita melakukannya operasi di Korea dengan biaya lebih dari Rp 300 juta. Dia mengaku nggak ingin operasi di tempat sembarangan.

3 dari 10 halaman

Titi DJ

Titi DJ © Diadona

Kalau kebanyakan dari selebriti mungkin melakukan operasi untuk menambah ukuran payudara, namun Titi DJ malah ingin mengecilkannya. Mengaku memiliki ukuran yang terlalu besar, hal itu ternyata berdampak pada kondisi tubuh Titi DJ yang jadi mudah lelah dan pegal. Selain itu, Titi DJ juga mengalami kesulitan saat menggunakan kostum desainer sehingga dia memutuskan untuk mengecilkan payudaranya.

4 dari 10 halaman

Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya © Diadona

Diva cantik satu ini juga melakukan perubahan pada ukuran payudaranya. Ruth mengakui bahwa dia melakukan operasi memang agar payudaranya terlihat lebih berisi dan indah. Dia berkata bahwa dengan penampilan barunya Ruth lebih merasa percaya diri tampil di panggung.

5 dari 10 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti dan Deddy Corbuzier © Diadona

Krisdayanti pernah merilis sebuah buku berjudul " Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret" . Dalam buku tersebut dia mengakui bahwa dia memang ketagihan mempercantik diri. Salah satu operasi yang dilakukan Krisdayanti adalah implan di payudara.

6 dari 10 halaman

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona © Diadona

Banyak artis yang sebenarnya nggak mau mengakui bahwa mereka telah melakukan operasi payudara. Namun Alona justru sebaliknya. Secara terang-terangan dia mengakui hal itu dilakukannya pada tahun 2003 di Sinagpura.

7 dari 10 halaman

Rebecca Tumewu

Backy Tumewu © Diadona

Sejak remaja Rebecca memang sudah ingin punya bentuk payudara yang indah. Makanya dia memutuskan untuk melakukan operasi pada payudaranya. Nggak tanggung-tanggung, Rebecca bahkan harus mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah.

8 dari 10 halaman

Dena Rachman

Dena Rachman © Diadona

Sebagai transgender, Dena melakukan implan payudara untuk semakin menyempurnakan penampilannya. Dena melakukan pengukuran badan hingga membandingkan jenis implan yang cocok untuknya agar mendapatkan hasil yang bagus. Dia melakukan operasi tersebut di negara Korea.

9 dari 10 halaman

Millen Cyrus

Millen Cyrus Gunakan Bikini © Diadona

Selain Dena, Millen juga melakukan operasi implan payudara. Penampilan Millen pun terlihat sangat seksi dan seperti perempuan. Selain itu, Millen juga menjalani suntik hormon yang membuatnya makin seperti perempuan.

10 dari 10 halaman

Gebby Vesta

Gebby Vesta © Diadona

Menjadi transgender tentu perlu melakukan beberapa perubahan pada tubuh agar benar-benar terlihat seperti wanita. Gebby Vesta pun melakukan implan payudara. Penampilannya nggak kalah seksi dengan perempuan asli.

Itulah beberapa artis yang melakukan operasi payudara. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar