Berusaha Kuat, Suami Vanessa Angel Berikan Pesan Haru untuk Sang Istri di Penjara

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 18 Desember 2020 12:31
Berusaha Kuat, Suami Vanessa Angel Berikan Pesan Haru untuk Sang Istri di Penjara
Bibi ungkap pesan yang selalu ia sampaikan pada sang istri di penjara.

Vanessa Angel saat ini masih menjalani masa hukumannya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Vanessa sebelumnya divonis tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp. 10 juta atas kepemilikan 20 butir psikotropika jenis xanax.

Melansir dari detik.com, belum lama ini suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengungkap pesan yang selalu ia katakan pada sang istri yang sedang menjalani masa hukuman. 

1 dari 6 halaman

Pesan Bibi Ardiansyah pada Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Tak hanya memberikan doa dan dukungan pada Vanessa Angel, Bibi juga senantiasa mengingatkan tentang adanya Gala di kehidupan Vanessa Angel sekarang. Bibi berharap hal itu bisa menguatkan Vanessa. 

" Kalimat yang selalu gue omongin ke Vanes 'Nes, sabar ya disana, banyak orang nggak bisa punya anak. Kita punya anak, anak kita cakep, anak kita lucu, sehat, kalau rewel-rewel ya kan wajar ya' itu sih kalimat yang selalu gue ucapin ke Vanes buat memberikan dia semangat," ucap Bibi Ardiansyah yang dikutip dari Detik.

2 dari 6 halaman

Beri Dukungan Penuh

Bibi Ardiansyah juga selalu memberikan dukungannya untuk Vanessa yang saat ini tak bisa berkumpul bersama keluarga.

" Tiap hari gue minta sama Vanes, sabar hidup kan nggak cuman buat saat ini, hidup kan panjang, gue bersyukur punya anak kayak Gala," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Anak sebagai Pemersatu Keluarga

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Tak hanya itu, Bibi juga mengatakan jika sang anak, Gala, memang menjadi pemersatu hubungan antar keluarganya yang sebelumnya sempat renggang. Bahkan, beberapa waktu lalu Vanessa sempat bertemu dengan ayahnya.

" Vanes sempat ketemu daddy, Vanes kangen juga, selalu nanya juga daddy nanyain Vanes. Semua keluarga kumpul karena Gala, nilai plus Gala adalah terbuka semua kebaikan," ungkap suami Vanessa Angel ini.

4 dari 6 halaman

Anak Membawa Rezeki

Bibi juga menyebut bila kehadiran Gala menjadi berkah tersendiri bagi bisnisnya. Sebelumnya, seperti yang kita tahu bisnis Bibi sempat hancur karena pandemi. Tapi, kelahiran sang anak seperti membawa berkah tersendiri bagi keluarganya.

" Bisnis gue yang hancur pun bisa kembali berjalan lewat bisnis kuliner itu kan. Mungkin karena tujuan dan niat gue buat menghidupi Gala, Tuhan ngasih jalan gitu sih," imbuhnya.

Bibi menyebut jika tak ada halangan sang istri akan bebas pada Januari 2021. Karena itu, ia berharap publik bisa mendoakan yang terbaik untuk Vanessa dan keluarga.

" Bulan Januari, ya doain aja yang terbaik ya," tutup ayah satu anak ini.

5 dari 6 halaman

Kasus Vanessa Angel

Vanessa Angel Jadi Tersangka Atas Kasus Narkoba, Pengacara Sebut Klien Punya Resep Resmi dari Dokter © Diadona

Sebelumnya, Vanessa resmi ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan kota. Dalam sidang, sebelumnya Jaksa menuntut hukuman enam bulan penjara dan denda sebesar Rp. 10 juta.

Kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpa Vanessa ini berawal dari dirinya yang ditangkap bersama suami dan asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada 16 Maret 2020 lalu. Saat itu, polisi menemukan bukti berupa 20 butir pil xanax.

Beri Komentar