Betrand Peto dan Anneth Keciduk Pakai Gelang Couple, Pacaran?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 Juni 2021 10:24
Betrand Peto dan Anneth Keciduk Pakai Gelang Couple, Pacaran?
Udah menunjukan adanya hubungan spesial, nih?

Betrand Peto kini telah menjelma menjadi sosok remaja. Di usianya yang kini menginjak 16 tahun, ia kini sudah terlihat makin dewasa. Beranjak gede, para fans pun dibuat penasaran dengan sosok yang kerap dekat dengan anak dari Ruben Onsu ini.

Nama Anneth Delliecia pun menjadi sosok yang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Bahkan, mereka dikabarkan memiliki gelang couple yang kerap mereka gunakan di berbagai kesempatan. Udah pacaran, nih?

1 dari 1 halaman

Gelang Couple Betrand Peto dan Anneth Delliecia

      View this post on Instagram      

A post shared by BN Fashion (@betranneth_fashion)

Baru-baru ini, sebuah akun bernama @betranneth_fashion ini mengunggah potret Betrand Peto dan Anneth yang keciduk mengenakan gelang couple. Betrand Peto mengenakan gelang berwarna hitam, sementara Anneth mengenakan gelang berwarna putih.

Akun @betrananneth_fashion inipun memberikan keterangan jika gelang tersebut adalah gelang couple dengan merk Tarsus Magnetic Couples Bracelets. Dalam postingan tersebut, juga disebutkan harga dari gelang tersebut. Gak main-main, harga dari satu gelang tersebut mencapai 14.99 dolar, atau Rp 213.540 ribu.

Postingan inipun membuat fans dari keduanya ini girang dan semakin menjodoh-jodohkan mereka.

"Ya ampun, ternyata bukan hati mereka aja yang bermagnet tapi gelang couple mereka juga," ungkap salah satu netizen.

"Aaa finally kak dipake juga Thank you kkak ku @rosadalima hadiah couple an nya???????? gemes banget huhuuu sehat sehat selalu kaa dan para #theoneandonly," tulis salah satu netizen.

Nah, kalau menurut diazens gimana nih? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar