Betrand Peto Jadi Trending Usai Rilis Lagu Bahasa Korea dan Rombak Abis Penampilan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 19 Mei 2021 15:53
Betrand Peto Jadi Trending Usai Rilis Lagu Bahasa Korea dan Rombak Abis Penampilan
Penyanyi Betrand Peto mengaransemen ulang lagu populernya, Deritaku ke dalam bahasa Korea. Lewat lagu ini, ia juga menyesuaikan penampilannya layaknya idol K-Pop.

Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan klip video. Berbeda dengan sebelumnya, putra Ruben Onsu ini memilih mewarnai rambutnya dengan warna perak dan sentuhan biru untuk comeback-nya kali ini.

Ruben Onsu sendiri selaku sutradara video klip Deritaku versi Korea, mengungkapkan alasan perubahan penampilan anaknya tersebut. Salah satunya, ia berharap karya Betrand Peto bisa menjangkau masyarakat lebih luas.

1 dari 3 halaman

Betrand Peto © Diadona

" Kolaborasi antara musik dan karya visual yang berkualitas tentunya dapat membawa dampak positif bagi karier penyanyi seperti Betrand dan penyanyi lainnya untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas” kata Ruben Onsu dalam jumpa pers virtual, Senin (17/5/2021).

Untuk release, Betrand Peto pun mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Umar Hadi.

" Betrand adalah penyanyi berbakat yang berpotensi berkolaborasi dengan Artis Korea Selatan, selain artis atau talenta, management artis bahkan elemen pendukung lainnya berpotensi untuk berkolaborasi dengan industri kreatif Korea Selatan," ujar Umar Hadi.

2 dari 3 halaman

Betrand Peto © Diadona

" Tentunya ini adalah bentuk dukungan pemerintah Indonesia dalam memberikan support Industri Kreatif Indonesia” imbuhnya lagi.

Lagu Deritaku versi Korea sudah diunggah di channel YouTube Channel Musik MOP per 17 Mei 2021. Hingga saat ini, video klip tersebut sudah diputar lebih dari 1,8 juta kali dan menjadi trending di YouTube.

Deritaku adalah lagu dari Betrand Peto yang menjadi trending 1 di YouTube di lima negara. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada akhir Desember 2019.

3 dari 3 halaman

Betrand Peto © Diadona

Deritaku populer karena menyajikan lirik sederhana yang penuh makna. Di mana berhasil memberikan gambaran perjuangan hidup Betrand Peto sebelum berangkat ke Jakarta.

Liriknya menunjukkan bagaimana perasaan Betrand Peto, yang kehilangan cinta dan cerita lain dari perjuangannya di masa lalu.

Beri Komentar