Betrand Peto Tulis Pesan Haru untuk Ruben Onsu dan Sarwendah, Tak Ingin Ditinggalkan

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 20 Mei 2021 08:37
Betrand Peto Tulis Pesan Haru untuk Ruben Onsu dan Sarwendah, Tak Ingin Ditinggalkan
Isi pesan Betrand Peto untuk Ruben Onsu dan Sarwenda yang bikin netizen terharu.

Betrand Peto merupakan penyanyi muda yang diidolakan oleh banyak remaja. Sempat viral di media sosial, Betrand semakin mantap terjun ke dunia hiburan tanah air hingga saat ini.

Sebelumnya Betrand hanya anak biasa yang berasal dari daerah Nusa Tenggara Timur. Setelah viral, dia akhirnya bertemu dengan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk mengangkat Betrand sebagai anak mereka. Remaja yang akrab dipanggil Onyo itu menganggap Ruben dan Sarwendah sebagai dua orang yang telah berjasa dalam hidupnya.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto dengan Ruben

      View this post on Instagram

A post shared by Betrand Peto Putra Onsu (@betrandpetoputraonsu)

Melalui akun Instagramnya (@betrandpetoputraonsu), Betrand mengunggah fotonya bersama dengan Ruben. Keduanya terlihat akrab sebagai ayah dan anak. Gaya rambut Betrand yang berwarna silver pun semakin membuat penampilannya terlihat keren.

2 dari 3 halaman

Tulis Pesan Haru

The Onsu Family © Diadona

Dalam postingan tersebut, Betrand juga menuliskan pesan haru untuk Ruben dan Sarwendah. Dia berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh keduanya. Betrand juga menuliskan bahwa dia tak ingin ditinggalkan dan mendoakan yang terbaik untuk ayah dan bundanya itu.

" Terima kasih ayah atas dukungan yang ayah berikan ke pada onyo tanpa olesan tangan ayah dan bunda dan kasi sayang ayah bunda yang sangat tulus untuk onyo. Onyo tidak akan mungkin berada di posisi sekarang onyo engga tau cara bales kebaikan ayah dan bunda seperti apa onyo cuman bisa berdoa sama Tuhan. Tuhan jangan jauhkan onyo dari ayah dan bunda ya dan berikan mereka umur yang panjang agar bisa sama onyo sampai selama- lamanya aminn. Onyo janji sama ayah bunda onyo akan banggain ayah bunda dan apa yang ayah harapkan kepada onyo. Onyo janji akan berjuang untuk bisa membanggakan ayah sma bunda
I love you ayah bunda??????," tulis Betrand.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

The Onsu Family © Diadona

Postingan Betrand ramai dikomentari netizen. Banyak yang ikut terharu membaca pesan yang ditulis Betrand untuk Ruben dan Sarwendah.

@in***zo: Ai nangis baca nya nyoo????

@vi****tim10: Aduhh kok baper lihat captionsnya ???????? sukses terus yaa nyoo banggain ayah bunda dan 2 adekmu. Sayangi mereka, jangan bikin mereka kecewa

@mom****ahsinyo: Onyo bikin mewek. Aamiin, Onyo semangat dek, ayah bunda dan kami semua selalu sayang sama onyo dan akan selalu dukung onyo dalam hal apapun yang ingin onyo kerjakan. Semangat nyo, dan selamat juga buat lagu terbarunya. Kami bangga sama Onyo . Terimakasih, sudah selalu belajar dan berusaha selama ini. We love you onyo ?

@betra*****ensu.official: Baca caption onyo, Ai yg nangis ????????.semangat Onyo anak baik????????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar