Biasa Naik Mobil Super Mewah, Nia Ramadhani Tertangkap Kamera Lagi Naik Motor Bareng Anaknya!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 14 September 2020 10:16
Biasa Naik Mobil Super Mewah, Nia Ramadhani Tertangkap Kamera Lagi Naik Motor Bareng Anaknya!
Jarang-jarang nih!

Kehidupan mewah Nia Ramadhani setelah jadi menantu keluarga Bakrie selalu jadi sosrotan netizen. Maklum saja, hidup di keluarga yang berada, segala kebutuhan Nia Ramadhani bisa dengan mudah tercukupi. Nia bisa dengan gampang mendapatkan baju, mobil hingga kebutuhan lain yang diinginkannya.

Namun, baru-baru ini Nia tertangkap kamera sedang asyik naik mtor berkeliling komplek bersama anaknya. Momen yang jarang banget terlihat bukan?

1 dari 3 halaman

Naik Motor

NIa Ramadhani Naik Motor Bareng Anaknya © Diadona

Selama ini sosok Nia Ramadhani selalu naik mobil kemananpun ia pergi. Saat di mobil, Nia biasa bernyanyi santai sambil menikmati perjalanan. Kali ini, Nia naik motor matic keliling kompleks rumah. Ia tak sendiri, ada putri sulungnya yang dibonceng.

2 dari 3 halaman

Si Kecil Terlihat Senang

NIa Ramadhani Naik Motor Bareng Anaknya © Diadona

Uuniknya, anak Nia Ramadhani yang bernama Mikhayla itu begitu senang diajak naik motor, walalpun hanya keliling komplek doang.

Nia dan sang putri tetap pakai helm dan patuhi aturan lalu lintas.
Bahagia bagi putra-putri Nia Ramadhani memang sederhana. Selain naik motor, mereka juga senang saat diberi mainan yang harganya tak mahal. Hal itu diketahui dari unggahan Ardi Bakrie beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Dikasih Mainan Pistol

      View this post on Instagram    

Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung???????????????????? !!! #pistolair #jamanold #jamannow

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

 

Beberapa waktu lalu, Ardie Bakrie juga sempat memberikan mainan pistol air jama dulu. Ia mengunggah video saat dirinya tengah menemani putra putrinya bermain di dalam rumah. Bukan dengan mainan yang bermerek dan mahal, Ardi justru memberikan anak-anaknya jenis mainan lawas dengan harga murah, yakni pistol air.

Pistol air tersebut lalu digunakan anak-anak Ardi untuk bersenang-senang. Ardi pun tak ingin ketinggalan momen tersebut dan memegang pistolnya sendiri untuk ditembakkan ke anak-anaknya.

"Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung!!! #pistolair #jamanold #jamannow," tulis Ardi Bakrie pada keterangan video.

Wah.. ternyata dibalik kehidupan keluarga Nia Ramadhani yang mewah masih bisa bahagia juga dengan hal remeh-temeh gtiu. Kayak kita-kita ini guys. Btw, kalian suka juga gak, naik motor keliling komplek?

Beri Komentar