Bibit Unggul, 10 Anak Artis Ini Bakal Jadi Pilihan Idola Cowok di Masa Depan

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 5 Juli 2020 21:48
Bibit Unggul, 10 Anak Artis Ini Bakal Jadi Pilihan Idola Cowok di Masa Depan
Duh, gemes!

Gak hanya para artis saja yang jadi sorotan publik, namun anak artis ini juga malah dapat perhatian lebih dari para penggemar. Hal ini terjadi lantaran mereka memiliki bakat dan paras yang tak jauh berbeda dari orang tuannya. Dijamin deh, pasti bakal jadi dola para cowok di masa yang akan datang. Siapa sajakah mereka?

1 dari 10 halaman

1. Gempita Nora Marten

Gempita Nora Marten © Diadona

Anak artis dari pasangan Gading Marten dan Gisel ini memang lucu banget. Gempita Nora Marten atau yang biasa dipanggil Gempi terlihat cantik dengan gaya rambut dikuncir dua, maupun rambut yang sedang berantakan.   Gak usah nunggu gede, anak Raffi Ahmad, Rafathar pun sudah terpesona dengan sosok Gempi, bahkan Rafathar pernah mengaku kalau Gempi adalah pacarnya. msih kecil udah main cinta-cintaan aja nih. Fiks, kalau udah gene nanti pasti bakal jadi rebutan nih si Gempi. Hihi...

2 dari 10 halaman

2. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah © Diadona

Arsy Hermansyah merupakan anak pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Arsy punya wajah imut yang bakal bikin gemes siapa aja. Tak lupa, tingkahnya yang bikin orang terkesima. Selain cantik, Arsy ini juga udah punya bakat nyanyi lagu dari pop sampai dangdut. Duh, masih kecil udah bikin seneng, apalagi kalau udah besar ya?

3 dari 10 halaman

3. Mikhayla Bakrie

Mikhayla Bakrie © Diadona

Bagai pinang dibelah dua, wajah Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla memang mirip banget, sama-sama cantik. Tak sedikit orang yang memuji parasnya. Tak heran juga kalau Mikhayla selalu banjir pujian.

4 dari 10 halaman

4. Sarah Deana White

Sarah Deana White © Diadona

Tak melulu bikin tenag kalau punya anak perempuan yang super cantik seperti Sarah Deana White ini. Hal ini tentu membuat Andrew White harus super ketat menjaga Sarah. Gimana tidak, banyak orang yang terkesima akan paras wajahnya. Duh, auto banyak penggemar nih pas gede nanti.

5 dari 10 halaman

5. Shakeela Eleanor Ameera

Shakeela Eleanor Ameera © Diadona

Wajah dari anak Andhika Pratama ini sempat dibilang mirip artis Korea yaitu Bae Suzy, lho. Wajahnya yang lucu ini memang cocok jika sudah besar nanti ikut grup girlband, ya. Yakin deh akan bakal banyak cowok yang suka.

6 dari 10 halaman

6. Salma Jihane Putri Dewanto

Salma Jihane Putri Dewanto © Diadona

Wajah Salma yang imut ini sering dibilang mirip sang ayah, Rio Dewanto versi perempuannya. Waktu masih baru lahir pun anak Rio dan Atiqah Hasiholan ini sempat menjadi ‘sasaran’ Bjorka anak dari Ringgo Agus untuk dia dekati kalau Salma sudah besar nanti

7 dari 10 halaman

7. Shakira Aurum

Shakira Aurum © Diadona

Sosok anak artis yang satu ini adalah manis dan ceria. anak dari denada ini memiliki senyumannya yang mampu memikat membuat siapa saja yang melihatnya. Fiks, bakal jadi korban gombalan cowok di masa depan nih.

8 dari 10 halaman

8. Shakila Azzahra Kurniawan

Shakila Azzahra Kurniawan © Diadona

Aktor dan polikikus Hengky Kurniawan memiliki putri yang manis dengan wajah seperti orang Pakistan. Betapa menggemaskannya Shakila, yang masih kecil saja sudah menarik perhatian.

9 dari 10 halaman

9. Sienna Ameerah Kasyafani

Sienna Ameerah Kasyafani © Diadona

Dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda dikarunia putri yang super cantik. Sienna tumbuh jadi anak yang aktif dan cantik. Gimana cowok gak kepincut, cantik dan pintar gini.

10 dari 10 halaman
Beri Komentar