Bikin Baper, Ini Kepribadian Cut Syifa di Mata Mischa Chandrawinata

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 12 November 2020 13:11
Bikin Baper, Ini Kepribadian Cut Syifa di Mata Mischa Chandrawinata
Uwuuu banget sih~

Hubungan Cut Syifa dan Mischa Chandrawianata di dalam sinetron Samudra Cinta akan membuat siapapun yang melihat akan baper. Memang, di sinetron tersebut keduanya diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Terlepas dari akting dan jalan cerita mereka di sinetron, baik Mischa mengakui jika Cut Syifa mempunyai kepribadian yang baik, Syifa juga mengatakan jika Mischa juga demikian.

1 dari 4 halaman

Wawancara keduanya ini didokumentasikan oleh kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV). Dalam video tersebut keduanya dimintai tentang pendapat kepribadian satu sama lain. Ternyata jawabannya bikin baper, huhu.

Kepribadian Mischa Chandrawinata di Mata Cut Syifa

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa © Diadona

" Mischa tuh kadang bisa dewasa ataupun bijak, kadang juga bisa manja," tutur Cut Syifa dalam video tersebut.

lebih lanjut lagi, Cut Syifa mengatakan jika Mischa adalah sosok yang baik. Nggak hanya itu, Mischa juga merupakan sosok yang tulus di mata Cut Syifa.

2 dari 4 halaman

Kepribadian Cut Syifa di Mata Mischa Chandrawinata

" Nggak akan nyangka sih akan nyambung kalau ngobrol sama dia (Cut Syifa)," ujar Mischa.

Mischa juga menambahkan jika Cut Syifa adalah sosok yang easy going. Selain itu, di mata Mischa, Cut Syifa adalah seorang yang murah senyum dan baik banget.

Hemm, awalnya sih memang saling nyaman dan merasa nyambung saat ngobrol gitu. Ya kita lihat ajalah ya gimana hubungan kedua suami istri di sinetron Samudra Cinta ini, haha.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar