Bikin Baper, Wanita Ini Akhirnya Balikan sama Mantan Setelah Berbulan-bulan Berpisah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 12 Januari 2021 15:27
Bikin Baper, Wanita Ini Akhirnya Balikan sama Mantan Setelah Berbulan-bulan Berpisah
Entah kenapa, kisah cinta wanita ini bikin netizen baper.

Setiap adanya kisah cinta, pasti ada aja masalah. Bahkan ada yang sampai berakhir memutuskan untuk berpisah. Meskipun hubungan satu sama lain sudah tidak lagi ada, untuk beberapa orang perasaan masih aja tetap tinggal di hati.

Sekarang ini, TikTok udah jadi salah satu media sosial untuk mencurahkan isi hatinya alias curhat. Salah satunya adalah curhat mengenai kisah cinta mereka.

 

1 dari 4 halaman

Seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Melalui akun TikTok pribadinya @carisiapasih, wanita tersebut bercerita bahwa dia sudah putus dengan mantannya selama tiga bulan.

SS TikTok © Diadona

Setelah putus, mereka benar-benar kehilangan loss contact. Semua sosial medianya diblock oleh mantannya. Mereka bahkan sempat sampai sindir-sindiran di sosial media. Meski demikian, wanita itu sempat merasakan rindu. Masih ada perasaan di hatinya terhadap mantannya tersebut. Karena hal tersebut, di sepertiga malam ia sebagai orang Islam membaca surah Al-fatihah sebanyak 50 kali.

2 dari 4 halaman

" Aku putus uda 3 blan dan di situ bener-bener los contach. semua sosial media diblok, udah saling asing, & udah musuhan sampai suka sindir-sindiran di sosmed. Aku kalo kangen sempet-sempatin baca al-fatihah 50x sepertigamalamnya."

Wanita itu tidak mengharapkan apa-apa. Mungkin, ia hanya ingin hatinya tenang saja. Namun, yang terjadi selanjutnya membuat wanita itu begitu tak terduga. Tiba-tiba, mantannya itu mengirim pesan dan mengungkapkan bahwa pria tersebut rindu.

Ya, singkat cerita, mereka berdua pun kembali bersama. Mereka sepertinya berkomitkan untuk saling memperjuangkan.

 

3 dari 4 halaman

Karena cerita wanita tersebut, banyak juga netizen yang akhirnya menceritakan kisah cintanya di kolom komentar.

" Jujur gw itu bener2 udah bosen sama pasangan gw tapi knp ya setiap mau pisah ky ngga ikhlas aja gitu:((."

" Gw gamau balikan, tapi gw pengen dia sadar, kalau cewe yang bener2 sayang sama dia dulu itu adalah gw! karena gw gamau dia salah pilih cewe."

" Aku gamau munafik. Aku pingin balikan. Tapi sepertinya dia sudah bahagia dengan pilihannya."

Begitulah sebagian curhatan netizen.

 

Beri Komentar