Bikin Betah, Ojek Online Ini Sediakan Fasilitas Lengkap mulai dari TV Mini sampai Powerbank!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 22 September 2020 12:30
Bikin Betah, Ojek Online Ini Sediakan Fasilitas Lengkap mulai dari TV Mini sampai Powerbank!
Nggak akan bosen deh kalau gini!

Mudah dan praktis, saat ini pelayanan ojek online alias ojol jadi salah satu primadona yang sering digunakan banyak orang. Bahkan, saat ini ojek online sudah semakin mudah ditemui di banyak daerah. Mungkin daerah kamu juga ya salah satunya.

Belakangan, ada sebuah unggahan menarik nih mengenai driver ojol yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @cicipelin. Berbeda dengan kebanyakan driver lainnya, driver ojol satu ini menyediakan fasilitas yang nggak tanggung-tanggung lho bagi pelanggannya.

1 dari 6 halaman

Driver ojol dengan fasilitas lengkap © Diadona

" Five star ojol check," tulis akun itu dalam captionnya.

Sang pengunggah video mengaku awalnya sempat mengira pelayanan unik ojol seperti ini hanya ada di media-media sosial saja sampai akhirnya ia merasakan sendiri.

" Five Star Ojol Check. Full starer ojol banget. Wkwk full service abangnya. Mo ngakak gua kirain cuma di drama2 ojol doang wkwk," tulis sang pengunggah video.

2 dari 6 halaman

Fasilitas Lengkap

Driver ojol dengan fasilitas lengkap © Diadona

Dalam video itu, nampak abang ojol yang menyediakan fasilitas lengkap bagi pelanggan mulai dari masker, haircap, permen, tisu basah, sampai power bank juga tersedia. Jadi pelanggan nggak akan khawatir bila tak bisa bales chat pacar.

" Ga takut gabisa bales pacar krn disediain power bank. Ada tisu basah juga biar tetap bersih di masa pandemi. Ada permen takut bosen gabisa ngeganyem wkwkwk," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Ada TV Mini

Driver ojol dengan fasilitas lengkap © Diadona

Nggak sampai di situ saja, bahkan driver ojol ini juga menyediakan fasilitas TV mini lho yang ia pasang di bagian belakang helmnya untuk mengusir rasa bosan pelanggan selama perjalanan. Meski kadang pelanggan harus mengikuti arah kepala sang driver bila ingin menikmati tontonan.

" Ada TV dong woy di helmnya. Sengakak ini sodara," tulis akun @cicipelin.

" Kalo lagi nonton youtube kudu ngikutin kepala abangnya tapi wkwk," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Driver ojol dengan fasilitas lengkap © Diadona

Dari video itu diketahui bila sang pelanggan memesan ojol ini dari Menteng Dalam ke daerah Kemang. Dengan fasilitas yang lengkap dan istimewa ini, ia mengaku perjalanannya sangat menyenangkan.

" Perjalanan Menteng Dalam - Kemang terasa menyenangkan. Sehat terus ya bapaknya wkwkwk. Btw tim arsenal bapaknya wkwkwk," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah akun @cicipelin ini sampai saat ini sudah disukai lebih dari empat ribu kali dan nggak sedikit netizen yang memuji sang driver.

" Kecehhh. Ini yg namanya mencintai pekerjaan.. saluttt bpk sehat selalu pak," tulis akun Shapta Latief.

" Kerennnnnnya pak," komentar akun Tinkerbel.

" Bintang tujuh ini mah wkwkwk keren," tulis akun Riyani L Lestari.

Beri Komentar