Bikin Geger, Krisdayanti Bongkar Kelakuan Ashanty Terhadap Aurel dan Azriel

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 5 Juni 2021 17:48
Bikin Geger, Krisdayanti Bongkar Kelakuan Ashanty Terhadap Aurel dan Azriel
Krisdayanti membahas bagaimana Ashanty memperlakukan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. KD, begitu ia disapa, mengatakan Ashanty memiliki karakter yang baik.

Ada hal yang membuat KD salut pada Ashanty. Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah dalam keadaan belum menikah.

Ia bersedia menerima lamaran Anang yang saat itu merupakan duda dengan dua orang anak. Ashanty bahkan menyayangi Aurel dan Azriel seperti anak sendiri.

1 dari 3 halaman

Potret Krisdayanti Setelah Suntik DNA Salmon © Diadona

" Ashanty ini ibu sambung yang paling baik dan paling sukses menurut aku dan di mata aku," ujar Krisdayanti di kanal YouTube belum lama ini.

KD merasa sangat bersyukur karena Ashanty ingin menjaga Aurel dan Azriel. KD bangga Ashanty menerima keadaan Anang Hermansyah apa adanya.

" Artinya, dia menikah dengan mas Anang dalam kondisi belum pernah menikah sudah mau dititipin dua anak," kata adik perempuan Yuni Shara dengan takjub.

2 dari 3 halaman

Krisdayanti Aurel dan Azriel © Diadona

" Buat aku, itu luar biasa. Saya banyak melihat, saya tahu banyak keluhan, misalkan sakit atau apa, tapi dia masih all out urusin anak-anak. Itu hebat," kata pelantun Menghitung Hari itu.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai pada 2009. Perceraian mereka ditandai dengan hadirnya orang ketiga, yakni Raul Lemos, yang kini menjadi suami KD.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar