Bikin Geger, Luna Maya Ungkap Akan Lakukan Pesta Berondong!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 1 Maret 2021 18:17
Bikin Geger, Luna Maya Ungkap Akan Lakukan Pesta Berondong!
Luna Maya blak-blakan ingin adakan pesta berondong.

Luna Maya merupakan salah satu artis yang telah menjalani karirnya di dunia hiburan sejak lama. Berawal dari menjadi model, Luna mulai berkarir sebagai pemain film hingga presenter kondang di Indonesia.

Kesuksesan Luna ini membuat namanya dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan popularitas Luna nggak menurun meski sudah lama berkarir.

Kehidupan cinta Luna selalu berhasil menarik perhatian publik. Mantan kekasih Ariel NOAH ini beberapa kali dikabarkan dekat dengan sesama artis hingga pengusaha.

Namun hingga kini Luna terlihat masih betah sendiri. Baru-baru ini bahkan dia dikabarkan akan melakukan pesta berondong.

1 dari 3 halaman

Sering dikaitkan dengan berondong

Luna Maya © Diadona

Luna mengunggah sebuah video melalui akun Instagramnya (@lunamaya). Dalam video itu Luna mengaku bingung karena dia terus dikaitkan dengan berondong.

" Aku tuh bingung banget deh. Kenapa ya pada penasaran sama kado yang waktu itu tuh. Terus sekarang, jadi berondong, berondong, dan berondong terus," ungkap Luna.

2 dari 3 halaman

Ingin mengadakan pesta berondong

Luna Maya © Diadona

Sering dikaitkan dengan berondong membuat Luna kemudian blak-blakan mengatakan bahwa dirinya ingin mengadakan pesta berondong. Dia bahkan mengaku hal itu akan seru jika dilakukan.

" Tapi ya, kalo ngomongin soal berondong, seru kali kalo ngadain pesta berondong. Apalagi di sini berondong, di sana berondong, di situ berondong, di sana juga berondong," kata Luna.

3 dari 3 halaman

Promosi kopi

Sudah membuat kehebohan, ternyata yang dimaksud Luna bukanlah berondong yang dipikirkan oleh netizen. Berandong adalah nama kopi yang sedang dipromosikan oleh Luna.

      View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar