Bikin Geger, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 Desember 2021 19:38
Bikin Geger, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel
Nikita: Gala InsyaAllah akan diurus sama orang yang benar-benar tulus.

Nikita Mirzani lagi-lagi sukses bikin heboh. Pasalnya, ibu 3 anak ini berani mengungkap fakta terkait Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan Story Instagram terbarunya, ia memberikan statement bahwa ternyata Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung dari mendiang Vanessa. Hal ini berani ia gaungkan pasca menerima mail dari sahabat semasa kecil Vanessa.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Fakta Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel © Diadona

" Baru gue tau dari mail temen kecil nya Vanessa. Klo sih doddy itu bapak tiri nya Vanes. Bukan bapak kandung, Adueh Doddy..." tulis Niki dalam keterangan ceritanya.

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, Niki juga mengaku ia memang sedang pansos sama dengan banyak pihak yang menurutnya banyak melakukan panjat sosial akan berita duka Vanessa. Bahkan, Nikita juga seolah kesal akan pmberitaan di TV hingga sosial media yang hanya seputar pada kasus itu-itu saja (Doddy).

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Fakta Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel © Diadona

Niki juga mengingatkan kalau kita tak boleh lupa bahwa masih banyak anak yatim piatu yang juga harus di bantu dan tak harus fokus pada permasalahan ini.

" Gala Insya Allah akan diurus sama org yang bnr2 tulus memberikan kasih sayang seperti org ta nya yang sudah dipanggil sang Maha Pencipta" , tutup Nikita.

5 dari 5 halaman

"Jadi gini, waktu itu ayahnya Vanessa kandung itu udah meninggal duluan lalu ibu Vanessa yang kandung ini menikah dengan si Doddy. Menikah dengan si Doddy, lalu ibunya vanessa hamil si Mayang ini. Jadi Si Mayang ini anaknya Doddy dari ibunya Vanessa yang kandung yang sudah meninggal, gitu..." jelas Nikita.

Hingga artikel ini dimuat, belum ada komentar pasti dari pihak Doddy. Well, kalau menurut kalian giman nih Diazens?

Lihat Video Lengkapnya di Sini

      View this post on Instagram      

A post shared by fero (@feron_ila)

 

Beri Komentar