Bikin Geram Netizen, Pria Ini Terekam Lecehkan Wanita di KRL

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 9 Agustus 2020 15:27
Bikin Geram Netizen, Pria Ini Terekam Lecehkan Wanita di KRL
Bejat banget, mencuri kesempatan dalam kesempitan.

Pelecehan seksual kerap terjadi di mana-mana. Tak hanya di tempat sepi dan gelap, kejahatan pada wanita juga tak jarang terjadi di tempat ramai alias terang-terangan. Seperti KRL misalnya.

1 dari 5 halaman

Tempel Kemaluan di KRL

Bahkan, seorang warganet Twitter bernama akun @putri8118 baru-baru ini melaporkan, ada sebuah kejahatan pada perempuan terjadi di KRL. Ia merekam kejadian tersebut diam-diam saat melihat pelecehan itu terjadi dan melaporkannya kepada pihak Commuterline di Twitter.

" Masa PSBB masih ada aja kejahatan seksual seperti ini, coba tolong diatur Pak/Ibu @Commuterline. Kami sudah takut dengan virus corona, masih ditambah kejahatan manusia yang bejat seperti ini," tulis dengan beberapa emot marah.

2 dari 5 halaman

Pura-Pura Tidur

Pelecehan di KRL © Diadona

Agar aksinya lancar, pria yang ada pada rekaman tersebut pun terlihat tertidur seakan-akan apa yang dia lakukan itu tidak sadar!

3 dari 5 halaman

Kronologi Kejadian

Pihak Commuterline pun merespons kejadian tersebut dengan meminta laporan detail yang dimaksud. Sang pelapor pun tentu menceritakan kronologinya.

" Malam. Ini saya naik KRL arah Bogor. Posisi saya duduk. Samping kanan saya ada pria dan wanita berdiri. Pria itu menempilkan kemaluannya dengan wanita tersebut dan pura-pura tidur. Wanita tersebut sudah menghindar minggir tapi pria tersebut tetap menempel dia terus sampe akhirnya wanita tersebut mundur. Lalu pria itu bangun dan segera turun dari KRL."

4 dari 5 halaman

Warganet Prihatin

Pihak Commuterline pun nampaknya membutuhkan waktu untuk menyelesaikan laporan tersebut. Viral, banyak juga warganet yang menumpahkan kekhawatiran dan keprihatinan mereka atas apa dilaporkan oleh pengguna Twitter tersebut.

Beri Komentar