Bikin Haru, Guru Ini Jalan Kaki Antar 7500 Makanan ke Murid-Muridnya selama Pandemi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 16 Januari 2021 15:27
Bikin Haru, Guru Ini Jalan Kaki Antar 7500 Makanan ke Murid-Muridnya selama Pandemi
Salut...

Virus corona membuat sejumlah negara di penjuru dunia mengalami lockdown. Segala aktivitas banyak yang dibatasi, begitu juga dengan sekolah-sekolah dengan kegiatan belajar-mengajarnya.

Di Kota Grimsby, Lincolshire, melansir dari Lbc.co.uk via Kumparan.com, ada seorang guru yang membagikan makanan hingga 7.500 kepada murid-muridnya selama pandemi.

 

1 dari 3 halaman

Pria tersebut bernama Zane Powles. Ia adalah asisten kepala sekolah di Western Primary School. Powles merasa begitu kasian kepada murid-muridnya. Ia ingin murid-muridnya tetap semangat untuk mengikuti kelas daring selama harus di rumah saja karena pandemi.

Zane Powles © Diadona

" Ketika penguncian terjadi 17 lalu sekarang, saya sangat prihatin kepada anak-anak kami," ucap Powles.

 

2 dari 3 halaman

Untuk mengantarkan makanan kepada murid-muridnya dari rumah ke rumah yang jumlah sudah mencapai 7.500, Powles selalu berjalan kaki, membawa ransel besar dan kantong plastik berwarna hitam. Sambil memberikan makanan, ia juga mengecek tugas para muridnya dan memberikan mereka selamat.

Tak hanya itu. Powles juga terkadang memberikan makanan gratis lainnya kepada keluarga yang kesulitan. Bahkan ada yang diberikan berupa uang.

Beri Komentar