Bikin Haru, Perjuangan Seorang Suami Setia, Rawat Istrinya yang Sakit Kanker Otak Serta 3 Anaknya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 29 Juli 2020 15:03
Bikin Haru, Perjuangan Seorang Suami Setia, Rawat Istrinya yang Sakit Kanker Otak Serta 3 Anaknya
Suami ini sukses bikin hati netizen tersentuh

Cinta Teuku Rezal Saputra kepada istrinya, Fitri Wahyuni, patut dijadikan teladan. Dengan penuh kasih sayang dan kesabaran luar biasa, Rezal merawat Fitri yang divonis mengidap kanker otak.

Melalui akun Instagram-nya, @pon.citra, Rezal sering membagikan kisahnya dalam merawat istrinya serta tiga anak mereka yang masih kecil.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Adk akan sembuh .....biar bisa jaga anak² kita ????????????#poncitra

A post shared by Pon Citra (@pon.citra) on

 

Ia memandikan istrinya, menyuapinya makan, memijat kepalanya, memotong kukunya bila sudah panjang, dan sebagainya. Ia juga mengasuh dua bayi kembar mereka yang lagi genap setahun.

Istrinya sendiri mengalami kebotakan akibat kanker otak tersebut. Namun, Rezal tetap setia dan sabar mengasuhnya. Ia sama sekali tidak berniat untuk berpaling ke perempuan lain, apalagi meninggalkan istrinya.

"Saya tetap yakin istri saya akan sembuh. Allah akan menyembuhkan istri saya," katanya.

2 dari 2 halaman

Tak sedikit netizen yang sedih menyaksikan kisah Rezal yang dibagikannya dalam bentuk video. Dalam setiap video yang diunggahnya, Rezal yang menyapa istrinya dengan 'Dik', tak pernah lupa untuk selalu mencium kepala istrinya yang gundul.

" :a Allah,,,angkatlah penyakit kk fitri,,sehatkanlah ank2 nya,,tetaplah sabar buat bg pon...aamiin.," ucap seorang netizen.

" Semoga Allah lekas memberikan kesembuhan buat mb. Fitri," kata yang lain.

Ditengah maraknya suami yang suka mencari wanita lain, Bapak ini justru menjadi suami yang sabar dan setia mencintai istri apapun keadaannya. Salut banget!

Beri Komentar