Bikin Heboh, Deretan Artis Ini Sewa Satu Lantai Gedung Rumah Sakit Hanya Untuk Lahiran

D-Stories | Jumat, 22 Oktober 2021 09:23

Reporter : Kurnia

Demi kenyamanan dan menjaga privasi, berapa pun banyak uang yang harus dilekuarkan nggak jadi masalah dong

Kehadiran buah dalam sebuah pernikahan tentunya adalah hal yang sangat didambakan bagi setiap orang. Melakukan dan memberikan apapun yang terbaik tentu bukan masalah yang besar bagi setiap orang tua, jika mampu.  Begitu juga dengan selebriti Indonesia bahkan dunia.

Demi kenyamanan dan privasi ibu dan anak, deretan selebriti ini dikabarkan menyewa satu lantai gedung rumah sakit saat melahirkan lho. Tentu saja itu tidak menggunakan biaya yang sedikit. Ya, tapi apapun pasti akan dilakukan oleh setiap orang tua karena ingin memberikan kenyamanan dan menjaga privasinya bersama sang buah hati. Punya banyak duit hingga sewa satu lantai rumah sakit hanya untuk proses persalinan, kirakira siapa saja selebriti yang bikin heboh itu?

Simak baik-baik dan intip potretnya di sini, yuk!

Bikin Heboh, Deretan Artis Ini Sewa Satu Lantai Gedung Rumah Sakit Hanya Untuk Lahiran
2 dari 6 halaman

Beyonce

BeyonceBeyonce © Instagram.com/@beyonce

Siapa nih yang nggal kenal sama Beyonce? Sempat bikin heboh saat melahirkan putrinya Blue Ivy Carte pada 7 Januari 2012 silam. Lakukan proses persalinan di Lenox Hill Hospital, New York, rumah sakit super mewah dengan tarif fantastis itu dikabarkan telah disewanya.

Nggak tanggung-tanggung, satu lantai gedung rumah sakit langganan selebriti Hollywood itu disewa istri Jay-Z untuk proses lahiran dengan uang seminal 1,3 juta dollar kala itu. Meski begitu, pihak Rumah Sakit Lenox Hill Hospital membantah rumor yang beredar.

3 dari 6 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner dan StormiKylie Jenner dan Stormi © Instagram.com/@kyliejenner

jadi bintang dunia, Kylie Jenner yang melahirkan Stormi pada 1 Februari 2018 silam sempat bikin heboh. Bagiaman tidak, hanya untuk proses persalinan Kylie Jenner bahkan sampai menyewa satu lantai gedung rumah sakit.

Bukan rumah sakit biasa, istri Travis Scott itu melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Los Angeles, Amerika yang memiliki fasilitas VVIP dengan pelayanan bak hotel bintang 5. Bikin heboh lagi, saat proses persalinan Kylie bahkan dikabarkan meminta berbagai macam termasuk camilan kepada pihak rumah sakit hingga membuatnya kewalahan. Duh, Kylie dan Stormi emang idaman banget sih!

4 dari 6 halaman

Raisa

RaisaRaisa © Instagram.com/@raisa6690

Masih datang dari Indonesia, kali ini solois cantik Raisa pun dikabarkan mengeluarkan banyak dana untuk proses persalinannya saat melahirkan Zaline Raine Wyllie pada tahun 2019 silam. Rumor yang beredar menyatakan jika Raisa dan Hamish Daud telah menyewa satu lantai penuh rumah sakit untuk kenyamanan saat proses persalinan buah hati pertamanya.

“Kayaknya sih keluarin uang banyak, karena nggak salah satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang bantak,” ungkap seorang sumber.

5 dari 6 halaman

Nagita Slavina

Nagita SlavinaNagita Slavina © Instagram.com/@raffinagita1717

Datang dari Indonesia, artis cantik dan tajir melintir ini memang nggak pernah selesai membuat heboh para penggemarnya. Kini tengah hamil besar dan menunggu proses persalinan kedua, Nagita saat melahirkan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 silam sempat membuat heboh.

Lakukan proses persalinan di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, rumor beredar bahwa Raffi Ahmad rela menyewa satu lantai penuh gedung rumah sakit tersebut, lho. Namun saat dikonfirmasi, pihak rumah sakit membantah kabar tersebut. Sultan Andara memang luar biasa sih ya?

6 dari 6 halaman

Waow, terlepas benar atau nggaknya sih, deretan selebriti itu memang terkenal tajir dan punya banyak duit nggak kepakai sih ya. So, bukan hal yang besar dong kalau hanya untuk menyewa satu lantai gedung rumah sakit untuk proses persalinannya. Tentu saja demi kenyamanan dan privasi mereka dan buah hati ya, Diazens.

Kira-kira kalau Diazens punya banyak uang seperti mereka, mau sewa satu lantai gedung rumah sakit juga nggak untuk proses lahiran?

Join Diadona.id