Bikin Heboh, Kepala Bocah ini Terjepit di Antara Tiang Listrik

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 18 Juli 2020 15:40
Bikin Heboh, Kepala Bocah ini Terjepit di Antara Tiang Listrik
Beruntung cuman dengan sedikit trik akhirnya kepala bocah tersebut bisa dikeluarkan.

Namanya juga anak-anak pasti wajar kalau ingin tahu banyak hal, termasuk mungkin mencoba sesuatu yang ternyata membahyakan. Seperti yang dialami oleh seorang bocah SD ini. Kepalanya terjepit di antara dua tiang listrik dan sulit untuk dikeluarkan.

Melansir suara.com, video dikirim pertama kali oleh akun instagram @iam.dewategeh dan diunggah oleh @denpasar viral. Menurut keterangan, peristiwa tersebut terjadi di Bungkulan Banjar Satria Buleleng, Bali.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Men be kene kenken abete ???????? Kapain beler makane ???????? @bali_punya_cerita @balivirall @pujagbali @denpasar.viral @info_singaraja @infobalihebat #baliviral Lokasi : Bungkulan banjar satria Buleleng

A post shared by ?????????‌? (@iam.dewategeh) on

 

Nampak seorang bocah dengan masih mengenakan seragam sekolah dan beransel merah, menangis dengan heboh lantaran kepalanya terjepit diantara dua tiang listrik. Ntah bagaimana sebelumnya kepala tersebut bisa masuk di antara celah sempit itu.

Seorang bapak-bapak berusaha mengeluarkannya dengan menarik bocah ke atas, mungkin bermaksud mencari ruang yang lebih lebar agar kepala si anak bisa keluar. Namun nampaknya usahanya tak berhasil, dan bocah itu semakin meledakkan tangisnya.

Terdengar suara seorang bertanya dalam bahasa Bali, "Kok bisa masuk?"

2 dari 2 halaman

Semnetar seorang ibu yang sepertinya merekam video mengarahkan usaha pembebeasan kepala bocah tersebut. " Naikin naikin lagi naikin lagi.. Masukin lagi lehernya.."

Lalu tampak seorang pria yang mengarahkan kepala anak buat menuju celah yang lebih besar, dan dengan sedikti saja memiringkannnya, kepala si bocah laki-laki tersebut bisa dengan mudah keluar.

Aduh, ada-ada aja deh ya!

Beri Komentar