Bikin Heboh, Video Kiky Saputri Terang-terangan Sebut Ayu Ting Ting Pelakor Jadi Viral

D-Stories | Sabtu, 6 Maret 2021 06:07
Bikin Heboh, Video Kiky Saputri Terang-terangan Sebut Ayu Ting Ting Pelakor Jadi Viral

Reporter : Inasa All Islamiya

Berani banget Kiky Saputri?

Kiky Saputri, komika sekaligus aktris yang belakangan tengah naik daun, jadi sorotan netizen usai sebut Ayu Ting Ting sebagai 'pelakor'. Menariknya, Kiky Saputri bahkan melontarkan sebutan tersebut langsung ke Ayu Ting di sebuah acara televisi.

Kabarnya, hal itu bermula saat Kiky dan Ayu sama-sama tampil di salah satu program. Mereka berdua sedang terlibat pada pertunjukkan yang menceritakan sepasang kekasih yang akan dinikahkan.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Emosi

 Bukan Barang Mewah, Ulang Tahun ke 28 Ayu Ting Ting Justru Banjir Hadiah Rp 20 Ribuan!Bukan Barang Mewah, Ulang Tahun ke 28 Ayu Ting Ting Justru Banjir Hadiah Rp 20 Ribuan! © © MEN

Melihat adegan itu, Ayu Ting Ting langsung berbicara dengan nada tinggi dan langsung menunjukkan emosinya. Ibu satu anak ini menyebut bahwa seharusnya dirinya yang menikah, bukan perempuan itu

" Seharusnya saya yang di meja ini. Kenapa jadi dia orang," kata Ayu Ting Ting dengan mimik muka seperti hendak menangis.

3 dari 4 halaman

Kiky Saputri Menyebut Ayu Pelakor

 Unggahan Instagran Soal Kiky Saputrii Sebut Ayu Ting Ting PelakorUnggahan Instagran Soal Kiky Saputrii Sebut Ayu Ting Ting Pelakor © instagram/@makinpoh

Menanggapi tingkah Ayu Ting Ting tersebut, Kiky Saputri ternyata menunjukkan respon yang tak terduga. Menariknya, respon Kiky Saputri kali ini seperti spontan di luar naskah.

" Pelakor pelakor pelakor," kata Kiky Saputri sambil menunjuk Ayu Ting Ting.

Namun setelah itu, Kiky Saputri sempat memeluk Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Menanggapi tindakan Kiky Saputri terhadap Ayu Ting Ting, banyak netizen yang bereaksi lucu. Tak sedikit yang menyebut bahwa Kiky Saputri sudah mewakili para netizen yang geram akan tingkah polah Ayu Ting Ting.

" Kiky nunjuknya pas banget," kata akun @ndoe_rie.

" Wkwkwk ki kalo ngomong suka bener," timpal akun @idahrohaidahhermanto.

" Ya ampun kikyyy, ku dari dulu pingin nunjuk dan teriak langsung ke diaaa, makasih ya udah diwakilin," tambah akun @tabtabi_90.

Wahh Kiky Saputri bisa aja, gimana nih Diazens menurut kalian?

Join Diadona.id