Bikin Iri, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Personil Blackpink!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 15 Januari 2021 15:04
Bikin Iri, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Personil Blackpink!
Wah, bikin iri kpopers nih!

Nama Blackpink memang sudah tak asing di te

linga kita, Girl Band asal Korea ini memiliki banyak penggemar terutama di Indonesia. Tak hayal, banyak penggemarnya yang rela membeli album hingga datang ke konser demi bertemu dengan BlackPink. 

Seperti halnya dengan Cinta Laura, ia bahkan bisa langsung bertatap muka hingga berfoto dengan beberapa personil dari Blackpink tersebut lho!

1 dari 4 halaman

Dalam akun Twitternya, Cinta Laura mengunggah sebuah postingan dimana terlihat ia sedang berfoto dengan dua personil dari Blackpink yaitu Jiso dan juga Rose. Tampak sangat akrab mereka bertiga berpose bersama dengan senyuman manisnya.

Tampak, Cinta Laura sedang 'Flashback' dengan mengunggah foto dirinya bersama personil blackpink ketika sedang di acara New York Fashion Week.

 

2 dari 4 halaman

" Was clearing my gallery and found this gem. New York Fashion Week with @BLACKPINKHope we'll meet again in the near future! Gak kerasa yah udah 2 tahun yang lalu? Time flies! #cintalaurakieh" Tulis Cinta Laura dalam Twitternya

Sontak hal tersebut membuat banyak Netizen iri dibuatnya, postingan tersebut mendapatkan 15 ribu likes dan lebih dari 3 ribu retweet dari pengguna Twitter. Bahkan ratusan netizen mengomentari postingan Cinta Laura lho!

 

3 dari 4 halaman

Gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu ya!

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar