Bikin iri Semua Orang, Wanita Ini Terima Kado Buket Uang Senilai Rp 80 Juta!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 19 Januari 2021 20:24
Bikin iri Semua Orang, Wanita Ini Terima Kado Buket Uang Senilai Rp 80 Juta!
AKu juga mau daper hadiah kayak gini~

Ulang tahun bagi beberapa orang bisa menjadi momen yang istimewa. Apalagi kalau ada orang terkasih yang memberikan hadiah di hari spesial tersebut.

Seperti apa yang dialami oleh wanita ini, di hari ualng tahunnya ia mendapat hadiah yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, wanita ini mendapat kadi berupa buket uang senilai 80 Juta Rupiah.

1 dari 3 halaman

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Tiktok @Isa21111. Dalam video tersebut diceritakan jika buket uang itu diterimanya pada beberapa tahun lalu, namun baru sempat membuka dan menghitung uangnya baru-baru ini.

Buket berukuran besar tersebut terdiri dari lembaran uang pecahan Rp 50 Ribu dan Rp 100 Ribu. Si pemilik video mengaku bahwa ia cukup kesulitan dalam membongkarnya karena jumlahnya yang sangat banyak.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah super mahal ini pun membuat warganet gempar, tentu saja banyak yang tiba-tiba iri kepada wanita ini tepatnya karena hadiah ulang tahun tersebut.

Hingga kini video tersebut sudah disaksikan lebih dari 4,4 juta kali. Video ini juga mengundang banyak sekali komentar dari warganet.

Siapa yang mau dikado uang 80 juta Rupiah kayak cewek ini? hahaha.

Beri Komentar