Bikin Kaget Penggemar, Felicya Angelista Pangkas Pendek Rambutnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 19 Januari 2021 14:37
Bikin Kaget Penggemar, Felicya Angelista Pangkas Pendek Rambutnya
Intip penampilan baru Felicya Angelista.

Felicya Angelista kini tampaknya sedang berbahagia. Gimana enggak? Dia baru saja melaksanakan pernikahannya dengan Hito Caesar pada 9 Januari 2021 lalu.

Setelah sempat menunda karena pandemi wabah corona, akhirnya Felicya dan Hito meresmikan hubungan mereka di awal tahun ini. Keduanya langsung berangkat ke Turki untuk menjalankan honeymoon.

Felicya tampaknya ingin punya penampilan baru setelah menikah dengan Hito. Dia pun memangkas rambutnya menjadi pendek dan bikin penggemarnya jadi kaget.

1 dari 3 halaman

Rambut baru Felicya Angelista

      View this post on Instagram

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Melalui akun Instagramnya, Felicya mengunggah penampilan barunya dengan rambut pendek. Dia mengunggah foto bersama dengan Hito yang menyampirkan rambut panjang milik Felicya yang telah dipotong di atas kepalanya. Kedua pasangan itu pun terlihat sangat manis saat bersama.

2 dari 3 halaman

Ingin penampilan baru

Felicya Angelista © Diadona

Penampilan Felicya memang identik dengan rambut panjangnya. Namun kali ini wanita kelahiran 1994 ini ingin punya penampilan baru dengan statusnya sebagai istri dari Hito.

" Cilukba! Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey. Pengen sesuatu yang beda aja krn udh jadi istri. Cocok gak? hihi..," tulis Felicya.

3 dari 3 halaman

Penggemar kaget

Felicya Angelista dan Hito Caesar © Diadona

Penggemar Felicya pun membanjiri kolom komentar dari postingan tersebut. Banyak yang kaget karena Felicya terlihat cantik dan cocok dengan rambut pendeknya.

@a*ealenttt: Bagusan pendek

@*mma_marliia: cantiik bgt kak keliatan lebih fresh..tambah cantikk

@boni*akristinns: Cucok beb

@re*tadestalia96: Tetep cantik

@niafni_2*: Cantik bgt,kek anak SMA

Gimana menurut kamu penampilan baru Felicya?

Beri Komentar