Bikin Sedih, Tukang Parkir Ini Terpaksa Bawa Anaknya Kerja Demi Belikan Susu Bayi

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Juni 2022 18:18
Bikin Sedih, Tukang Parkir Ini Terpaksa Bawa Anaknya Kerja Demi Belikan Susu Bayi
Sang istri meninggalkan ia dan anaknya.

Menjadi orang tua sebenarnya bukan hal yang mudah apalagi kalau harus merawat anak sekaligus mencari nafkah untuk sang buah hati. Hal inilah yang harus dilakukan oleh seorang bapak berikut ini.

Bapak ini sehari-hari mencari nafkah dengan cara menjadi tukang parkir. Namun, bapak ini terpaksa membawa anaknya yang masih bayi ke tempat kerja karena alasan pribadi.

1 dari 4 halaman

Diketahui melalui akun TikTok @crazysyaiful, bapak ini terpaksa membawa anaknya bekerja saat jadi tukang parkir karena tak ada yang menjaganya di rumah. Istrinya pergi meninggalkannya.

Diduga sang istri pergi meninggalkan bapak ini dan anaknya demi pria lain apalagi ia hanya berprofesi sebagai juru parkir dengan penghasilan yang tak menentu.

2 dari 4 halaman

Tukang Parkir Bawa Anak © Diadona

Dalam video itu, terlihat bapak ini memarkirkan motor serta mobil sambil menggendong anaknya yang masih bayi. Beliau bekerja hingga malam demi bisa membeli susu untuk sang buah hati.

3 dari 4 halaman

Video ini tentu saja langsung mendapatkan perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar di TikTok. Banyak warganet yang dibikin sedih saat melihat video tersebut.

Tentu sebenarnya seorang ayah tak ingin membawa anaknya bekerja di tempat parkir seperti ini apalagi hingga malam. Namun, bapak ini tak punya banyak pilihan karena kondisinya tersebut.

Beri Komentar