Bikin Tato Nama Pacar Demi Bukti Cinta, eh Hubungan Cowok Ini Malah Kandas Seminggu Kemudian

D-Stories | Sabtu, 21 November 2020 09:50
Bikin Tato Nama Pacar Demi Bukti Cinta, eh Hubungan Cowok Ini Malah Kandas Seminggu Kemudian

Reporter : Devi Puspitasari

Padahal baru "ngukir" namanya nih..

Saat jatuh cinta, kadang ngebuat orang nggak berpikir secara rasional. Apalagi, saat hubungan asmara masih anget-angetnya, serasa ingin melakukan segalanya demi orang yang dicinta.

Sama juga nih dengan pemuda asal Vietnam yang nggak disebut namanya ini. Masih anget-angetnya jatuh cinta dengan kekasih, ia sampai rela mentato tangannya dengan nama sang pacar. Tapi, nggak disangka hubungannya malah kandas dalam waktu yang singkat.

2 dari 4 halaman

Tato Nama Pacar dan Tanggal Jadian

 Pria tato nama pacar seminggu putusPria tato nama pacar seminggu putus © worldofbuzz.com/ YAN News

Dikutip dari YAN News, sebenarnya pemuda ini belum lama jadian dengan sang pacar. Karena percaya jika mereka bakal langgeng, ia lalu memutuskan buat mentato tangannya dengan nama pacarnya dan tanggal jadian mereka.

Awalnya, sang seniman sudah mencoba mencegah pemuda ini buat mengurungkan niatnya. Tapi, pemuda ini tetap bersikukuh karena ia sudah jatuh cinta dan tato itu juga mewakili hubungannya dengan sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Seminggu Putus

 Ilustrasi pria tato nama pacar seminggu putusIlustrasi pria tato nama pacar seminggu putus © marriage.com & amazon.com

Sayangnya, nasib berkata lain. Seminggu kemudian, pemuda ini balik lagi ke tempat tato itu. Ternyata, ia putus dengan pacarnya dan ingin menghapus tato yang ada di tangannya. Karena dikabarkan ukuran tato itu cukup besar, maka biaya buat menghapusnya juga cukup mahal.

Sontak, cerita pemuda ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang bilang jika pemuda itu " belum terlalu mengenal hidup" .

Join Diadona.id