Bilang Pacar Bule Papa Ur Son Mati, Lucinta Luna Putus?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 22 September 2021 21:41
Bilang Pacar Bule Papa Ur Son Mati, Lucinta Luna Putus?
simak yuk

Ada saja tingkah Lucinta Luna yang mencuri perhatian warganet. Sempat mengaku positif hamil dan menjalani maternity shoot, kini selebgram 32 tahun tersebut memamerkan perut buncitnya di media sosial. 

Tampak di postingan terbaru Instagramnya, Lucinta Luna mengunggah video singkat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya di hadapan cermin.  

Dalam video itu, dia tampak mengenakan crop top dan celana pendek. Dengan busana tersebut, bagian perut Lucinta yang agak membuncit tampak terekspos.  “Aku mau cari calon papa baru buat jadi ayah untuk kedua anak kembar kita,” kata Lucinta Luna dikutip dari video Instagramnya, Senin (20/9/2021). 


1 dari 3 halaman

Dalam komentar dari postingan tersebut terlihat salah satu dari followers Lucinta menanyakan bahwa anak kembar tersebut berasal dari papa your son, namun, Lucinta Luna malah menjawab sebaliknya.

" kayaknya masih anak dari papa ur son deh itu kak.." tulus rizki_nasution

" Udah mati dia" jawab lucinta luna singkat

Sontak, postingan pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini langsung menuai ribuan komentar netizen. Ada yang berkomentar nyeleneh, ada pula yang menanyakan sosok pacar bule Lucinta Luna, Idris Bozkurt atau ‘papa ur son’.  “ Udah berapa hari gak bok*r kak?” kata netizen di kolom komentar. 


2 dari 3 halaman

“ Itu isinya apaan kak?” komentar yang lain penasaran. “ Papa ur son hilang ke mana? Kok cari papa baru?” tulis netizen. 

“ Hamil mulu, anaknya ga keluar-keluar ratu,” komentar yang lain. “ Semoga jadi anak berbakti untuk kedua bapak bapaknya,” celetuk netizen.


Beri Komentar