Billie Eilish Bikin Geger Gegara Video Dance dengan Baju Minim, Udah Pede Tampil Terbuka?

Reporter : Nasa
Jumat, 11 Juni 2021 11:43
Billie Eilish Bikin Geger Gegara Video Dance dengan Baju Minim, Udah Pede Tampil Terbuka?
Seperti apa tampilan Billie Eilish kali ini?

Penyanyi remaja fenomenal asal Amerika Serikat, Billie Eilish, kembali menyita perhatian netizen dengan penampilan terbarunya yang makin terbuka. Bahkan belum lama ini, gadis berusia 19 tahun tersebut menjadi sorotan pada sebuah video yang diunggahnya di platform Tiktok.

Jadi pada video yang beredar, penyanyi yang dikenal dengan suara lembut ini tampil dengan baju yang cukup minim hingga menampilkan bagian privasinya. Pada video tersebut, Eilish tidak sendiri, melainkan bersama dengan para dancernya yang semuanya mengenakan pakaian dengan warna senada.

1 dari 3 halaman

Deskripsikan Bagian Pribadi

Menariknya, pada video tersebut, Billie Eilish terlihat benar-benar percaya diri saat menari dengan para 'dancer'. Pelantun 'Ocean Eyes' ini juga tak segan melakukan gerakan dance yang cukup 'sexy' seperti gerakan twerking yang juga cukup atraktif. Bahkan Eilish tak segan menjelaskan bagian pribadinya yang terekspos di video tersebut.

" T**ties was falling out, not showing you this (Bagian pribadi terlihat, tak akan menunjukkan ini)," tulis Billie Eilish dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Pro Kontra Netizen

Billie Eilish © Diadona

Menanggapi tampilan baru Billie Eilish dalam videonya kali ini, cukup banyak netizen yang langsung menyampaikan. Tak sedikit yang kagum dengan tampilan terbarunya, tapi banyak juga yang justru lebih suka dengan penampilan Billie Eilish yang mengenakan baju oversize bahkan cenderung 'full cover up'.

" Inilah jawaban kenapa dia pake oversize terus?," kata akun Levi Ackerman.

" Aku senang melihat gadis ini begitu nyaman sekarang," timpal akun ur mom.

" Aku suka dia yang dulu," kata netizen lainnya.

3 dari 3 halaman

Lekat dengan Image Fashion Nyentrik Sejak Debut

Billie Eilish © Diadona

Sementara itu, Billie Eilish sendiri dikenal sebagai musisi muda berbakat Hollywood yang berhasil mendulang kesuksesan. Gadis kelahiran Los Angeles ini sebelumnya menampilkan image dengan fesyen anti mainstream. Selain selalu mewarnai rambutnya dengan warna-warna mencolok, Eilish juga hampir selalu mengenakan outfit 'oversize' dalam setiap kesempatan.

Bahkan, pada suatu momen, Eilish pernah mengenakan otfit keluaras Louis Vuitton dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan tak ketinggalan juga adalah masker sebagai penutup wajahnya. Hmmm, tapi belakangan ini, Billie Eilish sepertinya udah ancang-ancang mau ganti image nih. Beberapa waktu lalu dia juga sempat tampil di majalah Vogue dengan mengenakan 'lingerie' jadul gitu.

Jadi gimana nih Diazens? kamu lebih suka Billie Eilish dengan image lamanya atau dengan konsep fesyen terbarunya?

Beri Komentar