Billie Eilish Menangkan Album Vocal Pop Terbaik di Grammy 2020

D-Stories | Senin, 27 Januari 2020 09:02

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Billie Eilish berhasil kalahkan kandidat lainnya dan membawa pulang penghargaan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy Awards ke-62.

Billie Eilish, penyanyi muda berbakat yang kembali mencuri perhatian. Dilansir dari website resmi Grammy (26/01), album barunya yang dirilis pada bulan Maret 2019 berhasil memenangkan Grammy Awards 2020 pada kategori Album Vocal Pop Terbaik.

Billie Eilish Menangkan Album Vocal Pop Terbaik di Grammy 2020
2 dari 3 halaman

Sebelumnya, album bertajuk 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go' tersebut telah berhasil mencapai peringkat nomor 1 dalam Billboard. Bahkan berhasil memuncaki tangga lagu di seluruh dunia.

Billie EilishBillie Eilish © pinterest.com

Saat merilis album debutnya, Eilish mengungkapkan bahwa ia berharap agar suaranya tetap terjaga dan mengingatkan penggemar agar tidak mengharapkan sesuatu yang sama dalam setiap albumnya.

3 dari 3 halaman

Perempuan berusia 18 tahun ini bahkan juga masuk dalam nominasi lainnya, seperti Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, bahkan Best New Artist.

Kemenangan Eilish dalam kategori Album Vocal Pop Terbaik, berhasil menggeser sejumlah nama besar lainnya seperti Taylor Swift, Ed Sheeran, Ariana Grande, serta Beyonce.

Wow, selamat untuk Billie Eilish!

Join Diadona.id