Billie Eilish Menjadi Penyanyi Termuda dalam Theme Song Film James Bond

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 15 Januari 2020 13:48
Billie Eilish Menjadi Penyanyi Termuda dalam Theme Song Film James Bond
Kembali menuai prestasi, Billie Eilish nyanyikan theme song pada film James Bond.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Bilie Eilish menjadi penyanyi termuda untuk menulis dan menyanyikan theme song dalam film James Bond yang baru. Judul lagu yang dibawakan penyanyi berusia 18 tahun ini yaitu No Time To Die.

Dilansir dari bbc.com (14/01) , Billie mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan besar bagi dia untuk menyanyikan lagu di film Fenomenal ini. "Rasanya gila menjadi bagian dari ini" ujar Billie.

1 dari 3 halaman

Sebelumnya, lagu tema James Bond ini dinyanyikan oleh Adele yaitu Skyfall dan Sam Smith yaiotu Writings On The Wall, yang keduanya memenangkan piala Oscar.

Lagu No Time To Die ini ternyata disusun Billie bersama kakaknya Finneas O'Connel yang juga membantunya dalam menulis album debut 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' tahun lalu dan masuk nominasi di Grammy Awards. " Menulis lagu tema utuk film Bond adalah sesuatu yang kita impikan untuk melakukan seluruh hidup kita" kata Billie.

Lagu pada film James Bond biasanya dirilis pada bulan-bulan menjelang pemutaran perdana film tersebut. Kabarnya, film James Bond kali ini akan melakukan putaran perdana pada 3 April 2020.

2 dari 3 halaman

Produser James Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli mengatakan bahwa lagu Billie ini sangat kuat dan mengarukan. " Dibuat sempurna untuk bekerja dalam film emosial ini" tambahnya.

Selain itu, Cary Joji Fukunaga selaku sutradara juga mengatakan bahwa " Ada beberapa orang terpilih yang merekam tema Bond. Saya penggemar berat Billie dan Finneas. Integritas dan bakat kreatif mereka tidak ada duanya dan saya tidak sabar menunggu pengggemar untuk mendengar ini. Mereka telah membawa perspektif baru yang akan bergema untuk generasi mendatang" ujarnya.

3 dari 3 halaman

No Time To Die ini juga menjadi lagu terahir dari perjalann Craig David sebagai James Bond. Kabarnya ia akan pensiun dan menikmati kehidupanya di Jamaika.

Dalam sejarah James Bond sebelumnya, Penyanyi termuda yang menyanyikan soundrack ini bernama Sheena Easton yang berusia 22 tahun saat itu. Namun, kali ini rekor termuda dipegang oleh Billie karena usianya yang abru 18 tahun.

Beri Komentar