Bintangi It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal di Korea

Reporter : Riza Umami
Kamis, 2 Juli 2020 12:17
Bintangi It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal di Korea
Sampai dibayar miliaran per episode lho!

Aktor tampan Kim Soo Hyun memang sudah lama absen dari industri drama Korea. Setelah menunggu lama, akhirnya kini Kim Soo Hyun tengah membintangi sebuah drama Korea yang berjudul 'It's Okat to Not Be Okay' dan menjadi pemeran utama pria dalam drama tersebut.

Meski jarang membintangi drama atau film Korea, tentu bukan karena kualitas aktingnya yang buruk. Salah satu sebabnya adalah karena bayaran aktor yang satu ini sangatlah tinggi. Bahkan, Kim Soo Hyun sekarang menjadi aktor dengan bayaran termahal di Korea saat membintangi drama barunya ini.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari laman metro.style (29/06), Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran 200 juta Won atau setara dengan Rp2,3 miliar per episode drama Korea 'It's Okay to Not Be Okay' yang tayang di tvN. Wow, jumlah yang fantastis banget, kan?

Kim Soo Hyun © Diadona

Bayaran milik Kim Soo Hyun ini bahkan mengalahkan aktor tampan Hyun Bin dan juga Lee Min Ho. Hyun Bin mendapatkan bayaran Rp1,2 miliar per episode drama 'Crash Landing on You'. Sedangkan, Lee Min Hoo menerima Rp890 juta tiap episode drama Korea yang berjudul 'The King: Eternal Monarch'.

2 dari 2 halaman

Ditaksir Kim Soo Hyun akan mendapatkan total bayaran sampai Rp38,3 miliar saat membintangi drama Korea It's 'Okay to Not Be Okay' yang berjumlah 16 episode ini. Dalam drama ini dia berperan sebagai Moon Kang-tae yang bekerja di sebuah rumah sakit jiwa.

      View this post on Instagram

#ItsOkaytoNotBeOkay #??????????????????? #KOMUNYEONG #MOONGANGTAE #???????? #???????? #tvN #20200620 #9pm #?????????

A post shared by ???????? Kim Soo Hyun ??? (@soohyun_k216) on

Tak hanya sampai di situ saja, kabarnya Kim Soo Hyun pun akan menerima royalti dari iklan di drama tersebut dan ditambah dari Netflix yang juga menayangkan drama ini. Meski masih 4 episode tetapi drama ini sudah masuk ke dalam Top 10 drama TV populer di dunia menurut TV Time. Wah, keren banget.

Beri Komentar