BLACKPINK Sebut BLINK Indonesia di WIB TV Show Tokopedia yang Dianggap Seperti Keluarga Sendiri

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 26 November 2020 12:30
BLACKPINK Sebut BLINK Indonesia di WIB TV Show Tokopedia yang Dianggap Seperti Keluarga Sendiri
Aw, so sweet banget!

Baru saja tadi malam, 25 November BLACKPINK menghibur penggemarnya di Indonedia sebagai bintang tamu di acara WAktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia. Acara spesial ini menyuguhkan penampilan BLACKPINK dan bincang-bincang asik.

Dalam kesempatan wawancara itu, BLACKPINK menyebutkan kalau menganggap BLINK Indonesia seperti keluarga sendiri. Wahh.. sweet banget!

1 dari 4 halaman

BLACKPINK di WIB TV Show Tokopedia

BLACKPINK Tokopedia © Diadona

Pada 25 November, Rabu malam kemarin, BLACKPINK hadir sebagai bintang tamu di Waktu Indonesia Berbelanja (WIB) TV Show Tokopedia. Acara ini disiarkan di SCTV dnan Indonesiar. Jennis cs perform dengan lagu andalan mereka, termasuk yang paling baru 'Lovesick Girls'.

Nggak hanya itu, BLACKPINK juga ngobrol asik bareng Jang Hansol, seorang YouTuber Korea yang andal berbahasa Indonesia dan Park Kyung Lim. Pertanyaan menarik yang ditanyakan Jang Hansol adalah kenangan para member BLACKPINK tentang Indonesia.

Seperti yang kita tahu ya guys, BLACKPINK cukup banyak menyambangi BLINK Indonesia. Ini dia jawaban member BLACKPINK tentang BLINK Indonesia.

2 dari 4 halaman

BLINK Indonesia Di Mata Member BLACKPINK

BLACKPINK Tokopedia © Diadona

Mendengar pertanyaan Jang Hansol yang diajukan, Rose memberikan tanggapannya dengan wajah berbinar.

" Blink Indonesia selalu penuh semangat. Saya selalu terkesan," jawab Rose yang direspon anggukan kepala oleh rapper BLACKPINK.

" Betul. Semangatnya mulai dari bandara," timpal Lisa yang duduk di sebelah Rose.

3 dari 4 halaman

BLINK Seperti Keluarga Sendiri

BLINK Seperti Keluarga Sendiri Bagi BLACKPINK © Diadona

Selain itu, Jisoo juga mengenang bagaiamana ia dan BLINK Indonesia. Jisoo ingat sambutan hangat yang didapatkan dari para penggemarnya.

" Selalu menyambut kami dengan gembira, padahal jaraknya jauh. Saya selalu sangat terkesan, karena menyambut kami seperti keluarga sendiri," jawab Jisoo tentang BLINK Indonesia.

4 dari 4 halaman

Selain itu, BLACKPINK juga mengabarkan kalau kini mereka punya hobi baru. Jennie mengaku sedang menekuni belajar bahasa Prancis. Sedangkan Jisoo gemar nonton video-video BLACKPINK.

" Saya nonton video-video kami zaman dulu, sekalian yang diedit para fans. Saua juga nonton seperti Blink," ungkap idol bermarga Kim tersebut.

Wah, Blink kalian seperti keluarga loh bagi BLACKPINK. Oh iya, ada yang hobinya samaan kayak Jisoo?

Beri Komentar