Blak-Blakan, Millen Cyrus Bocorkan Trik Samarkan 'yang Menonjol' saat Pakai Baju Minim

D-Stories | Senin, 8 Maret 2021 17:22
Blak-Blakan, Millen Cyrus Bocorkan Trik Samarkan 'yang Menonjol' saat Pakai Baju Minim

Reporter : Mila Ismiranda

Gimana tuh caranya biar gak keliatan?

Bukan Millen Cyrus namanya kalau tidak menimbulkan kehebohan lewat unggahannya di Instagram. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa ini memang kerap membagikan potret-potret dirinya dalam berbagai busana yang berani, seperti pakai bikini dan lingerie.

Jelas hal tersebut membuat banyak netizen yang curiga bahwa Millen sudah menjalani operasi kelamin. Untuk kesekian kalinya, Millen menegaskan kalau ia tidak pernah menghilangkan alat kelaminnya. Saat ini, Millen tetaplah seorang pria, meskipun kerap ber-dandan seperti wanita.

2 dari 3 halaman

Sengaja Biar Pada Penasaran

 Sering Foto Pakai Bikini dan Lingerie, Millen Cyrus Bocorkan Trik Sembunyikan Alat VitalnyaSering Foto Pakai Bikini dan Lingerie, Millen Cyrus Bocorkan Trik Sembunyikan Alat Vitalnya © Youtube KH INFOTAINMENT

Diakui keponakan Ashanty itu, saat memakai baju terbuka seperti bikini dan lingerie, ia memang sengaja menyembunyikan alat kelaminnya. Bahkan saat banyak publik yang mengira dirinya sudah operasi kelamin, Millen menjawab dengan cukup santai.

" Cuman emang suka aja untuk bikin orang penasaran," kata Millen, melansir Youtube KH INFOTAINMENT.

3 dari 3 halaman

Trik Menyembunyikannya

Pertanyaan soal operasi kelamin sebenarnya sudah sering dijawab oleh Millen dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah dalam Vlog di YouTube The Hermansyah A6 yang tayang sekitar bulan Juli 2020 lalu. 

Dalam kesempatan yang sama, Millen juga membeberkan trik jitunya agar tampil 'sempurna' saat memakai bikini atau lingerie. Ternyata Millen cukup melipat alat kelaminnya dan memakai pembalut agar tidak terlihat menonjol.

" Diselipin aja, tapi ada triknya," jelas Millen saat itu.

Meski tidak menjalani operasi kelamin, Millen memoles beberapa bagian tubuhnya, termasuk payudara. Millen sampai rela terbang ke Thailand untuk implan payudara demi menyempurnakan penampilan yang cetar tersebut.

Menurut kalian gimana?

Join Diadona.id