Blak-Blakan, Nikita Mirzani Pernah Punya Pasangan Anunya Cuma Segede Risol! Kekecilan Tuh Nyai?

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 27 Juni 2020 08:03
Blak-Blakan, Nikita Mirzani Pernah Punya Pasangan Anunya Cuma Segede Risol! Kekecilan Tuh Nyai?
Waduh, punya siapa tuh?

 

Nikita Mirzani memang tak sungkan membagikan kisah hidupnya, ia pun terkenal dengan gayanya yang blak-blakan dan tak malu mengakui yang sudah ia lakukan. Seperti diketahui, ibu dari tiga anak ini memang tidak sungkan membagikan kisah hidupnya termasuk yang sensitif.

Pasalnya, ibu dari tiga anak ini sudah menikah tiga kali dalam semasa hidupnya. Suami pertama yang katanya pengusaha tidak pernah diketahui namanya, lalu suami kedua adalah Sajad Ukra, terakhir Dipo Latief.

Setelah itu dirinya memang tidak pernah ada kabar menikah lagi namun hanya dekat saja dengan beberapa pria, termasuk Vicky Nitinegoro.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra © Diadona

Namun, sebuah fakta dibeberkan oleh wanita yang kerap disapa Nyai itu ketika sedang ngobrol santai dengan Billy Syahputra dalam vide Youtube milik Billy.

Awalnya Kedua artis tersebut diketahui sedang membuat podcast yang akan tayang di Youtube Niki, setelah proses shooting dan rekaman selesai, mereka beristirahat dan menyantap makanan yang tersedia.

2 dari 2 halaman

Saat Billy sedang mengambil risol tiba-tiba ia menanyakan ukuran 'anu' pria mana yang sama dengan ukuran risol tersebut.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra © Diadona

" Punya siapa segini? Coba jujur, jangan sebutin nama inisial aja. Waktu itu kan pernah cerita ama gue, bang Billy ternyata dia kelinci" Ucap Billy.

" Ada, yang dari Manado. yaa itu segitu" Jawab Niki.

Ngak puas dengan jawaban Niki, Billy seolah ingin menuntaskan rasa penasarannya.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra © Diadona

" Masa kecil banget sih mom?" Tanya Billy lagi.

" Emang segituuuu!!!" Jawab Niki ngoto sambil meyakinkan Billy.

Waduh siapa tuh? ada yang bisa nebak guys?

 

Beri Komentar