Bocah Kakak Beradik Ini Saling Suap Makan Nasi Kecap, Meski Sederhana tapi Tetap Bahagia

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 28 Juni 2021 15:03
Bocah Kakak Beradik Ini Saling Suap Makan Nasi Kecap, Meski Sederhana tapi Tetap Bahagia
Tak hanya itu saja, sang kakak juga menuntun hingga menyuap makanan ke adiknya.

Video mengharukan kakak-adik berdoa bersama lalu makan dengan menu sangat sederhana dan saling suap belum lama ini sukses menyita perhatian publik di dunia maya. Apalagi, dua orang bocah tersebut terlihat makan seadanya dengan lauk telur goreng dan nasi kecap.

Momen kakak-adik tersebut sontak menyentuh banyak kalangan termasuk Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan, ia kemudian mengunggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis (22/6/2021). Di video tersebut, sepasang kakak beradik terlihat membuat publik menitikkan air mata lantaran melakukan hal sangat mengharukan.

1 dari 4 halaman

Meski video itu berdurasi cukup singkat, namun aksi kakak-adik itu heboh di media sosial. Pasalnya, dua orang bocah tersebut tampak saling suap makanan. Selain itu, mereka juga kompak berdoa bersama sebelum makan.

Tidak hanya itu saja, sang kakak juga menuntun hingga menyuap makanan ke adiknya. Di samping itu, sang adik juga terlihat membalas dengan menyuap makanan ke kakaknya tersebut. Mereka terlihat sangat kompak dan membuat publik terharu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

 

"Insya Allah masih terlalu banyak anak-anak yang baik-baik dan super baik, di Indonesia tercinta, seperti dua kaka beradik ini. Masya Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur di keterangan postingan video tersebut.

2 dari 4 halaman

Momen Kakak Beradik Saling Suap Makan Nasi Pakai Kecap © Diadona

Begitulah bunyi narasi tulisan yang dibuat oleh Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan, ia mengaku sampai terharu melihat kakak beradik tersebut berdoa bersama dan saling suap makanan hingga membuat warganet juga turut terenyuh.

Padahal, jika dilihat saksama, makanan yang disantap oleh kakak-adik itu tampak sangat seadanya. Bukan daging ataupun ikan laut, makanan mereka hanya berlauk telur dadar dan nasi bercampur kecap manis.

3 dari 4 halaman

Itulah yang terlihat saat kakak beradik tersebut memperlihatkan bagaimana mereka tampak masih mensyukuri makanan tersebut. Ditambah, dua bocah itu juga tak lupa berdoa hingga saling suap-suapan meski hanya berlauk telur goreng dan nasi kecap.

Kini, postingan tersebut sukses mencuri perhatian publik di dunia. Bahkan, banyak juga terharu dan terenyuh melihat momen kesederhanaan dua orang bocah tersebut yang saling suap makanan dan berdoa bersama.

4 dari 4 halaman

Terlepas dari itu, video tersebut telah dilihat lebih dari 350 ribu kali dan dikomentari ribuan warganet. Mereka turut bersedih hingga menitikkan air mata saat melihat video kakak-adik itu.

" Terharu banget lihatnya ustaz, langsung berkaca-kaca mataku," tulis @agustyan14.

" Nangis saya lihat gini, terharu. Betapa sayangnya kakak sama adiknya," sahut @betta_corner99.

" Kasih sayang dipupuk, diterapkan seawal mungkin, agar kelak menebarkan kasih sayang ke semua makhluk Allah," timpal @joel.azayaka.

Beri Komentar